Bersama K-Link Menuju Indonesia Yang Sehat Dan Berdaya



Seorang sahabat masa kecil pernah bercerita. Di suatu masa ia pernah bersembunyi di belakang pintu kamarnya saat taqdir ibundanya tercinta selesai karena kanker. Ia menangis sendirian dalam sepi. Ia hanyalah seorang gadis kecil dengan seragam merah putihnya. Terlalu dini ibunya pergi tetapi taqdir tak pernah berbelas kasihan padanya. Ia bercerita sambil memandang ke depan.

Kisah itu mengingatkan saya pada saat beberapa tahun lalu ketika mama merasa ada yang tak beres dengan rahimnya. Mulailah pemeriksaan-pemeriksaan panjang dilalui. Dari satu Rumah Sakit ke Rumah Sakit berikutnya. Mama di vonis memiliki tumor di rahim. Bergantian saya dan saudara lain menemani mama antri di ruang pemeriksaan. Antri resep obat, antri uji laboratorium, antri konsultasi dokter dimana ada satu dokter yang memang spesialis kanker organ kandungan perempuan di Yogyakarta. Antri konsultasi pada beliau bisa sampai jam 1 malam. Isi antriannya kebanyakan ibu-ibu paruh baya. Jangan ditanya kami mulai antri jam berapa? Karena kalau saya bilang kami mulai duduk di kursi tunggu jam 1 siang kalian nanti terkejut.

Selain berobat secara medis kami juga bergerilya mencari obat-obatan herba sebagai alternatif. Berbagai terapi kami coba. Sampai akhirnya mama rutin mengkonsumsi Chlorophyl dari Klink. Berbotol-botol Chlorophyl habis dikonsumsi oleh mama. Tak hanya itu mama juga memakai Kino koyo khusus yang digunakan di telapak kaki untuk menyerap racun. Alhamdulillah sekarang mama sudah sehat kembali.

Kelegaan luar biasa saat melihat mama kembali pulih. Rutin berobat ke dokter dan kontrol serta mengkonsumsi chlorophyl serta doa yang tak putus kami panjatkan untuk kesembuhan mama. Sehat itu mahal tetapi sakit lebih mahal lagi biayanya. Dari situ kami sadar ada banyak jalan sebenarnya yang bisa kita tempuh agar kita bisa sehat. Selain pikiran positif dan menjaga pola hidup sehat. Agar kita bisa mendampingi anak-anak lebih lama dan bisa berkumpul di tengah keluarga dengan kebahagiaan yang sempurna.

Kemarin Sabtu tanggal 18 November saya hadir di seminar tentang kanker bersama Klink Indonesia. Hadir sebagai pembicara dalam sharing session adalah artis Rima Melati yang melewati masa-masa sulitnya melawan kanker payudara yang dideritanya. Sampai akhirnya beliau divonis bebas kanker.

Selalu ada kelegaan luar biasa saat mendengar para survivor kanker yang berbagi cerita kesembuhan mereka dari kanker. Tante Rima Melati bercerita bagaimana dukungan keluarganya menjadi penyemangat paling utama untuk menuju kesembuhannya. 

Pada workshop hari Sabtu itu tema yang dibahas adalah kanker payudara dan kanker serviks. Kanker payudara menjadi pembunuh perempuan nomor satu di dunia. Bagaoaman ngerinya penyakit ini sehingga ditakuti oleh banyak perempuan.

PT.Klink sendiri memproduksi banyak suplemen penangkal kanker yang sudah melalui uji klinis. Dan sudah terbukti banyak membantu para penderita kanker untuk sembuh. Disediakan juga pembalut K-Shopie yang memadukan medis modern dan herbal. Membantu mengurangi berkembangnya bakteri-bakteri jahat di area kewanitaan.

Nah, K-Link sendiri adalah salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang terkemuka di Indonesia. Dioperasikan sejak tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stokist di banyak kota besar di Indonesia. Antara lain Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makasar dan Batam.

Pada tahun 2009 K-Link telah memperoleh sertifikasi halal Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia dan berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang ada di Indonesia.

Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh mengatakan bahwa dalam prinsip ekonomi syariah ditekankan kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.

“ Kami selalu menekankan kepada para leader untukjujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataan tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplahrendah hati dan sewajarnya. Kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effortnya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jual kamo akan berikan sesuai prestasinya. Ini berlaku untuk semua”

Nah yang mau intip-intip produknya K-Link bisa mampir ke sini ya www.k-net.co.id

Tidak ada komentar