Bergabung di Forum Para Ibu Di Mamibuy



Bulan November 2017 ini tepat 5 tahun saya ngeblog. Masih baru banget. Kalau dulu masih nyoba-nyoba di friendster dan multiplay. Lalu kemudian kenal dengan blogger akhirnya pindah deh ke blogger.com. Dari tulisan alay dan curhat ga penting sampai tulisan berisi nasihat-nasihat sok bijak pernah saya tulis. Hahahaha.


Nah saya pengen ngadain Giveaway nih untuk mengingatkan diri saya bahwa selama 5 tahun ini saya jatuh cinta dengan dunia blogging. Dari kemarin siang malam ( hahahaha ga deng) berburu hadiah. Pengennya sih hadiahnya itu ada yang bisa dipakai sama anak-anak. Karena kebanyakan pembaca blog www.catatansiemak.com kan mamak-mamak muda. Nah kemarin nyari-nyari  artikel tentang hadiah yang cocok untuk anak-anak sampe akhirnya nyangkut di Mamibuy nih. Oia setelah gugling saya baru tahu kalau awalnya Mamibuy ini bermula dari seorang ibu muda bernama Carolyne yang bingung mau milih dot untuk anaknya (duh ini kayak ibu-ibu Indonesia banget ya). Akhirnya si ibu muda ini buat polling di internet buat ngumpulin para ibu-ibu lain yang juga sama bingungnya dengan Carolyne untuk urusan anak dan keluarga. Lalu terbentulah Mamibuy ini yang menjadi forum khusus ibu dan anak terbesar di Taiwan sana.



Nah sekarang Mamibuy ini juga launching di Indonesia lo. Mudah-mudahan juga bakalan bisa menjadi ajang para ibu untuk saling berbagi pengalaman dan juga manfaat ya. Saya juga langsung join nih. Cuman daftar pake Facebook juga bisa lo. Ga nyampe 1 menit sudah bisa bergabung di forumnya. Kita bisa saling curhat nih tentang milih botol susu buat anak misalnya. 


Dan selain forum dan banyak bertaburan artikel terkait ibu dan anak akan dibuka juga online shop khusus produk maternity, baby and kids nih. Ayuuuk yang lagi hamil atau menyusui dan juga punya anak bisa mulai gabung dari sekarang di sana. Dan sering juga ada Giveaway Event setiap bulannya yang berhadiah produk-produk ibu dan anak dari luar. Pasti mupeng deh sama hadiahnya. Branded semua. Bulan kemarin aja hadiahnya produk dari Mooimom. Uhuy banget kan.



Gabung yuuk ke Mamibuy. Ntar saya juga mau nyari hadiah Giveaway saya dari sana lo. Kalau sampai ga ikutan ntar nyesel lo. Hahahahaha. 

15 komentar

  1. mampir ah, mau hadiahnya juga nih.

    BalasHapus
  2. waaah...asyik nih mba..Forumnya lengkap juga ya. Dan selamat ultah ke-5 yaaa Catatan si emak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mama Bo. Aku diingetin ya kalau blog-ku ada yg ga kebenaran dan melanggar kaidah dunia blogging (ciyeee)

      Hapus
  3. Makasih mbak Irul udah sharing forum terbaru buat mamah-mamah macam aku. Aku kudu join, secara aku kadang suka galau sendiri tapi mau bikin di satus FB ga enak, wkkkwkwk.

    BalasHapus
  4. Terimakasih infonya Mba. Sekarang dengan kecanggihan teknologi, apa saja bisa dicari ya. Tinggal kitanya mau memanfaatkan atau tidak.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih emak2 digital harus melek teknologi :)

      Hapus
  5. ada makan-makan nih catatan si emak ultah :)

    BalasHapus
  6. Tadi udah mampir ke web-nya. Artikelnya menariiik!

    BalasHapus
  7. Selamat 5 tahun, terus menginspirasi dengan tulisan-tulisan menarik ya :)
    Mau gabung tapi kok ya minder, udah bukan mamah-mamah muda lagi :D

    BalasHapus
  8. selamat ya Mak Irul konsisten ngeblog 5tahun..yeay saya sudah gabung juga si Mamibuy

    BalasHapus
  9. Saya udah gabung donggg mak ~ ��

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.