7 Hal Istimewa Kenapa Harus Di Grand Tjokro Yogyakarta



“ Aku suka nginep di hotel” kata Zoe (7 tahun)
“ Kenapa?” kata saya
“ Soalnya bisa berenang sepuasnya, terus makannya enak udah gitu bapak yang jaga (staff hotel) senyum terus”

Itulah jawaban sederhana anak saya kalau ditanya kenapa suka nginep di hotel. 


Karena kemarin kami sekeluarga baru aja berkunjung ke Grand Tjokro Hotel Yogyakarta. Saya bisa jawab nih kalau ditanya di Grand Tjokro Hotel bisa ngapain aja.
Ada beberapa hal asyik yang bisa kita lakukan kalau mampir ke Grand Tjokro. Grand Tjokro Yogyakarta sendiri adalah hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Affandi No.37, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Tepat di pinggir jalan raya. Dekat kalau mau ke Malioboro, ke seputaran kampus UGM, UNY dan beberapa kampus swasta. Dekat ke pusat kuliner dan wisata di Yogyakarta. Dan menyediakan juga transport khusus dari/mau ke bandara Adisutjipto Yogyakarta dan Stasiun Kereta Api serta drop menuju Jl. Malioboro Yogyakarta.




 Nah 7 hal ini bisa kita lakukan di Grand Tjokro

1.     Tidur  mewah dan comfy banget.



Dengan empat pilihan kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan kita bisa dibilang Grand Tjokro memanjakan konsumennya nih. Dengan 107 kamar ada tipe Superior Rooms, Deluxe Rooms,Deluxe Excecutive Rooms dan Suite Rooms yang mewah. Harganya terjangkau pula. Servis yang sangat memuaskan yang akan diberikan untuk konsumen. Lengkap dengan room service lo. Udah gitu sering ada promo. Kayak kemarin pas Hari Kemerdekaan RI. Harga kamar ada yang cuman 72 ribu. Aww, mupeng sangat. Biar bisa dapat promo sering-sering aja cek di www.grandtjokroyogyakarta.com ya.

Siapa yang mau saya ajak nginep di Grand Tjokro Yogyakarta? #ngacung :)


2.     Kolam renang yang asyik untuk keluarga






Kolam renang di Grand Tjokro ini menyenangkan banget untuk anak-anak saya. Letaknya tepat di samping restoran. Jadi emak-emak bisa sambil ngopi saat nungguin bocah-bocah renang. Oia kolam renangnya juga terbuka untuk umum. Cukup bayar 35 ribu bisa berenang sepuasnya itu sudah include drink lo.



3.     Spa yang mewah dan memanjakan banget untuk para perempuan

sumber:www.grandtjokroyogyakarta.com

Butuh massage, sauna dan segala macam treatment untuk tubuh  atau yang lain. Mampir aja ke fasilitas Axura Spa and Massage di Grand Tjokro. Jujur saya tertarik nih pengen nyobain hot stone massage.

4.     Fitnes center yang asyik buat membakar kalori

sumber:www.grandtjokroyogyakarta.com

I   Ibuk-ibuk bisa mampir ke-spa terus bapak-bapak ngapain dung?. Fitnes Pak!. Biar sehat, hehehehe. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Masih inget ga sama semboyan itu?. Olahraga juga bagus banget untuk meningkatkan konsentrasi kita lo. Jadi kalau kerja bisa lebih optimal. Bisa aja setelah meeting mampir ke fitnes center-nya buat lari sebentar di atas treadmil.

5.     Karaoke bar untuk melepas penat

sumber:www.grandtjokroyogyakarta.com


    Ruang karaoke di Grand Tjokro terletak di roof top. Rheneo Karaoke and Sky Loune bisa dinikmati lengkap dengan pemandangan langsung ke kota Yogyakarta. Bahkan di tempat ini kita bisa mengadakan event yang lebih kasual dengan konsep outdoor lo.

sumber:www.grandtjokroyogyakarta.com

6.     Ballroom yang luas dan megah


sumber:www.grandtjokroyogyakarta.com

   Beberapa kali saya hadir di Bororbudur Ballroom Grand Tjokro Hotel ini. Beberapa diantaranya atas undangan untuk workshop dan seminar. Ballroom bisa menampung sampai 800 orang untuk coktail lo. Oia ada promo lo untuk wedding sampai Desember 2017 ini. Jadi yang mau nikah bisa survey nih ke Grand Tjokro. Kata orang sih “ nikah itu gampang, yang susah nyari gedungnya” hahahaha.

7.     Meeting room yang elegan dan nyaman untuk rapat.

sumber:www.grandtjokroyogyakarta.com

   Tersedia sebelas meeting rooms di Grand Tjokro Yogyakarta Hotel. Kita bisa pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Mulai dari Pawon, Gebang, Plaosan, Mendut, Kalasan, Prambanan dan Sewu. Lengkap dengan fasilitas rapat yang sangat memadai. Dengan jaringan internet yang super cepat dan koneksi yang bisa dipakai oleh semua peserta rapat.



sumber:www.grandtjokroyogyakarta.com
Selain tujuh hal di atas kita juga dimanjakan dengan makanan lezat dan Indonesia banget dari Tjokro Restaurant and Rooms Service. Meskipun hotel menyediakan menu western tetapi menu tradisional menjadi ikon hotel. Selain itu staff-nya dijamin ramah dan tulus saat membantu. Dengan visi 'SOUL" yakni: Sincerity, Ownership, Uniqueness, and Learning membuat nilai-nilai keramah-tamahan dan keluhuran budi pekerti menyatu di antara staff dan menular ke para konsumen.


8 komentar

  1. mbak itu beneran bisa dapat 72 ribu? aku langsung mantengin web-nya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuuk berburu promo bareng2 :)

      Hapus
  2. Aih, ngincer harganya yg 72 ribu. Kapan ya mbak..

    BalasHapus
  3. Kalau kamar dan lain-lain saya setuju dengan postingan ini, memang nyaman. Tapi makanannya rasanya standar cenderung kurang bumbu. Mungkin karena saat itu sedang bulan puasa jadi kokinya ga icip-icip. Atau karena sarapan untuk peserta acara jadi menunya sedikit. Entahlah.
    Btw sama satu lagi Mba, di hotel ini disediakan musholla di dekat ballroom. Ga banyak lho hotel yang menyediakan musholla. ^_^

    BalasHapus
  4. Wah..wah..jadi pengen ngopi bareng mak irul, sambil nungguin anak2 berenang eeaaaa

    Kemaren di Grand Tjokro Bandung juga seru banget family gatheringnya, anak2 seru dan heboh hahaha

    BalasHapus
  5. biasanya anak-anak memang suka kalau menginap di hotel yang ada kolam renang. Mereka bisa puas berenang di sana :)

    BalasHapus
  6. Kolam renangnya cukup luas ya mbaak. Trus desainnya keliatan kalo itu hotel yang eksklusif gitu :D

    BalasHapus
  7. Cabangnya yg di jakarta sempet aku pengen inapin. Tp waktu itu ntah kenapa malah booking hotel lain. Kapan2 kalo mau staycation aku coba yg grand tjokro ini ah.. :) . Kalo aku kenapa sukA nginep di hotel, krn sarapan buffetnya mba :p. Makanya slalu cari hotel yg sarapannya banyak dan enak :p hihihi

    BalasHapus