Jumat, September 15, 2017

Drama Di Sosmed




Mengadulah Pada Allah Jangan Pada Facebook



Hari ini tadi heboh, soalnya ada yang live mau suicide gitu. Astaghfirullah, live di FB? yang bener aja. Dunia sosmed kadang bikin gedek-gedek. Ada aja dramanya yang ga selsesai-selesai. Alhamdulillahnya sih ada klarifikasi kalau akunnya di hack (???). Entah beneran apa enggak. Tapi melihat fenomena hari ini satu yang harus diinget terus nih sama saya pribadi, JANGAN BAWA MASALAH PRIBADI KE SOSMED. hahahahaha. 

Pusing gara-gara anak-anak rewel curhatlah sama suami atau saudara atau temen. Atau di grup yang sudah kita kenal membernya yang jelas-jelas kita bakalan dapat solusi. Makanya barusan tadi nonton videonya ustadz Abdul Somad (ya Allah semoga beliau sehat selalu). Beliau cerita waktu Fathimah meminta kepada kanjeng Nabi untuk diberi pembantu sama Rasulullah malah dikasih saran suruh dzikir. Alhamdulillah 33 x, Subhanallah 33x, Allahuakbar 33x. Kata beliau hikmahnya adalah saat hati kita lapang karena dzikir beban hidup terasa ringan. Huaaaaa, tertampar bolak-balik. Matur nuwun nggih tadz untuk nasihatnya.



4 komentar:

  1. baca klarifikasi dari yang punya akun katanya akunnya direntas, tapi entahlah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ada klarifikasinya tapi entahlah

      Hapus
  2. saya pernah mengalami itu, makanya sejak saat itu terjadi saya mulai jarang aktif di sosmed

    BalasHapus
  3. Makanya harus lebih hati-hati dengan sosmed. Terutama dengan link yang berjudul menarik. Bawaannya kita ini pengen klik aja. Padahal itu salah satu trik hacker untuk membajak akun.
    Mending kalau main sosmed sebatas untuk berhubungan dengan orang yang kita kenal aja.

    BalasHapus