Review Treatment Essence renew You Wardah


Jatuh Cinta Dengan Treatment Essence Renew You Wardah

Add caption




Sejak mencoba serum Renew You Wardah saya jadi kepincut pengen nyobain skin care Wardah seri ini. Akhirnya nyoba day creamnya dan Alhamdulillah cocok. Kapan-kapan ta review deh. Nah sekarang saya mau berbagi cerita pengalaman menggunakan Treatment Essence Renew You Wardah. Jadi beberapa bulan lalu saya suka banget dengan treatment essence dari sebuah produk kosmetik. Treatment essence itu sebenarnya berfungsi untuk mengoptimalkan kerja skincare yang kita pakai. Nah setelah treatment essence itu habis saya mikir buat beli lagi. Mahal, hiks.

                               Baca: Review Serum Renew You Wardah


Akhirnya saya nyobain treatment essence Renew You Wardah yang baru-baru aja saya temuin di supermarket dekat rumah. Harganya terjangkaulah, 130-an ribu dapat 100 ml. Bahan aktifnya sih sama dengan serum Renew You Wardah juga yakni mengandung stem cell extract dari buah apel. Baunya juga agak mirip sedikit asam tapi lebih ringan. Teksturnya tidak sekental serumnya. Dan enak banget digunakan di wajah sehabis mandi. Segar banget. Bahkan treatment essence Renew You ini saya pakai juga kalau lagi bepergian buat ditepuk-tepuk di wajah.
Kalau melihat kemasannya sih treatment essence Renew You Wardah ini mempunya lima fungsi penting buat kulit.
1.     Membantu melembabkan kulit
2.     Membantu menyamarkan noda hitam
3.     Membantu menjaga elastisitas kulit
4.     Membantu menyamarkan garis halus pada kulit
5.     Membantu kulit lebih cerah dan lembut.

Saya biasanya menggunakan treatment essence ini sehabis mandi pagi dan sore dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum memakai serum. Formulanya lebih ringan dibandingkan serumnya jadi mudah diserap oleh kulit. Ambil 3-4 tetes kemudian disuapkan ke kulit sambil ditepuk-tepuk.





Sejak menggunakannya beberapa minggu ini saya langsung suka banget dengan treatment essence Renew You Wardah ini. Kulit jadi terasa lembut dan segar. Bahkan kadang saya sering malas pakai pelembab tapi selalu nyempetin pakai treatment essence ini. Laaaaafffff banget. Dan memakai Wardah itu nyaman karena kita yakin kehalalannya. Semua produk Wardah sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Ini kayaknya aku kudu dapat apresiasi nih dari Wardah dari kemarin ngereview Wardah hahahaha.

13 komentar

  1. Kalo buat muka yg cenderung oily bagus ga ya mbak

    BalasHapus
  2. Cuma pake ini aja, pelembab siang malam sm serumnya gausah, gapapa kan mak? *hahaha padune ben irit

    BalasHapus
  3. Wah ini yg kemasan baru ya. Kelihatan lux gitu ya. Lucky mbak, kamu cocok sm skincare nya wardah hehe

    BalasHapus
  4. Dari judulnya aja udah bikin pengen banget cobain haha belum pernah juga sih pake essence sebelumnya :) Thanks for sharing :)

    Follow? inikarlina.com

    BalasHapus
  5. treatment essence ini cocok untuk kulit yang kayak gimana aja mbak? mau coba tapi takut gak cocok tapi penasaran soalnya aku baca bisa menyamarkan noda hitam, aku yg risih gitu ada noda bekas jerawat mbak

    BalasHapus
  6. Sy juga pake wardah tp yg seri renew you warna ungu...blm tertarik nyoba seri lain takut ga cocok hehe

    BalasHapus
  7. Sy juga pake wardah tp yg seri renew you warna ungu...blm tertarik nyoba seri lain takut ga cocok hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasilnya gmn mba...share donk..lg mulai nyoba pertama hari ini nih..

      Hapus
  8. Wah..pengen coba bgt ini karena bisa melembabkan kulit wajah. Thanks for sharing...

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
  9. Wah..pengen coba bgt ini karena bisa melembabkan kulit wajah. Thanks for sharing...

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
  10. Kok kmrn sy ty spg wardah,ktnya yg treatment esscense itu dipakai sebelum cream siang,klo serum dipakai sebelum cream malam.bener gk sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.