Rabu, Mei 03, 2017

Black Walet, Rahasia Alam Untuk Kecantikan Kulit



Black Walet

sabun khusus wajah yang terbuat dari ekstra sarang burung walet dan propolis. membersihkan wajah sekaligus menjaga kelembaban kulit. bonus kulit wajah juga bebas jerawat dan lebih cerah

Sudah dua minggu-an ini saya nyoba produk beauty sabun wajah Black Walet yang saya dapat di sebuah bazar di Hartono Mall. Tadinya sih memang sering baca testimoni yang berseliweran di beranda Facebook tentang sabun wajah Black Walet ini. Tapi biasa aja. Mikirnya, namanya juga iklan gitu.


Eh kemarin tertarik untuk nyobain sendiri. Awalnya tertarik Karena ada ekstra waletnya dan propolis. Untuk dua bahan aktif ini memang sudah terbukti baik banget untuk menutrisi kulit. Monggo gugling aja apa manfaat ekstra sarang burung Walet dan propolis.

Kulit wajah saya kombinasi. Cenderung berminyak di bagian T (hidung dana li) tapi bagian lain kering dan kusam. Pengennya tuh ya agak lembab gitu jadi terlihat sehat. Bahkan kadang kalau keringnya dating kulit pipi terasa perih. Nah akhirnya iya deh saya tak nyoba sabun Black Walet ini.

Sehari-dua hari setelah nyoba pake sabun ini seneng banget. Karena kalau giliran cuci muka wajah terasa ‘bersih’ banget. Asli. Apalagi kalau menurut petunjuk penggunaannya setelah sabun diusapkan ke wajah biarkan sekitar 2 menit. Terasa banget di wajah. Ga perlu digosok kuat-kuat. Usap dengan lembut aja. Ntar biarkan kandungan carbonnya yang membersihkan kotoran kulit mati di wajah. Nah setelah itu biarkan ekstra sarang waletnya dan propolis yang bekerja menjaga kelembaban kulit wajah. Setelah dua mingguan pakai terasa banget kulit wakah jadi lebih lembab. Dan ehm, cerah juga sih. Tadinya ga kepikiran bakalan lebih cerah sih. Tapi ternyata bonusnya kulit wajah jadi cerah.

Dan otomatis Karena kebersihan kulit wajah terjaga jerawat berkurang. Biasanya jerawat kecil-kecil muncul di bagian dahi. Sekrang bias dibilang bagian kening ‘bebas’ jerawat. Yang masih ada sih yang bagian dagu Karena bersaman dengan masa periodenya menstruasi. Tapi dengan sabun Black Walet ini menjaga jerawat Karena hormone ini terjaga kebersihannya jadi ga meradang. 

Mungkin buat yang punya kulit wajah mirip-mirip saya bias nyobain nih sabun Blac Walet ini. Karena sebenarnya produk ini aman untuk semua jenis kulit dan bahan aktifnya alami. Jadi ga ada efek samping berbahaya buat tubuh. 

Sayangnya sabun wajah ini agak susah dicari di toko kosmetik. Padahal saya yakin penggemarnya banyak deh si Black Walet ini.

Oia kalau mau baca-baca testimoni atau tanya-tanya bias ke nomor kontaknya mbak Saka Kotamara 08995100423 ( doi ini MC protokoler-nya Universitas Gadjah Mada dan juga presenter di stasiun TV di Jogja). Atau di alamat FB-nya facebook.com/ Saka Kotamara

6 komentar:

  1. testernya ya bun mau dikirimin :) aku jyga kulutnya komplikasi eh kombinasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuuuh! Tolong testernya kirim ke alamat kami buat dicoba, lalu review. Wkwkwwk

      Hapus
    2. Sy mau loh kasih tester utk di review.. Hubungi sy yah :)

      Hapus
  2. Hahahaha.. mari kita minta tester. Tapi terus terang aku baru liat sabun jenis ini lho mba.. khasiatnya oke juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Mbak.. Asal mau review produk sy, monggo bs ambil tester ke toko sy :)

      Hapus
  3. Makasih Bun Irul utk testimoninya... Alhamdulillah klo cocok.. Bagi yang tertarik bs kontak sy 08995100423 atau dateng ke STOKIST sy yak.. Lumayan juga buat nambah penghasilan loh..kulit sehat, dompet jg sehat hoho

    BalasHapus