Sabtu, Mei 13, 2017

Berlimpahnya Informasi di Prenagen Pregnancy Educational Journey 2017 Yogyakarta (part.1)

 Terbaik Untuk Yang Teristimewa

Bersama

HalloBumil Si Pendamping Ibu Hamil




Buat saya Prenagen itu selalu sentimental. Pertama, Karena setiap hamil dan menyusui saya mengkonsumsi Prenagen. Bukan karena kemakan merk atau iklan sih tetapi saat awal nikah dulu tahun 2003 saat mencari informasi tentang kehamilan dan menyusui terutama yang berkaitan dengan susu ibu hamil ya ngertinya cuman Prenagen. Setahu saya PRENAGEN Ahlinya Nutrisi Kehamilan & Menyusui. Kedua, di tahun 2007 saat saya hamil anak ke-3 saya ikutan lomba menulis Amazing Journey bersama Prenagen. Saat itu hadiah utamanya 100 juta lo. Untuk sebuah event menulis yang temanya hamil dan menyusui itu prestasi yang sangat luar biasa. Alhamdulillah saya nyangkut menjadi pemenang hiburan yang mendapat hadiah mesin cuci. Tahun segitu hadiah mesin cuci dari lomba menulis itu wow banget.


Dari situ setiap ada event seminar tentang kehamilan dan menyusui yang diadakan oleh Prenagen pasti saya hadir sebagai peserta. Bahkan pernah saat saya hamil besar menyempatkan diri hadir di seminar Prenagen di Hotel Sunan Solo. Bela-belain ke Solo demi menghadiri event Prenagen, soalnya waktu itu membahas tentang “arti tangisan bayi” dan saya belum dapat sumber lain kecuali melalui seminar itu. Pokoknya kalau Prenagen yang mengadakan event dijamin temanya kece.


mencicipi susu Prenagen yang lezat

Nah kemarin Ahad, 13 Mei 2017 saya hadir di Prenagen Pregnancy Educational Journey. Tahun ini event keren ini mengungjungi Yogyakarta dimana PRENAGEN PREGNANCY EDUCATIONAL JOURNEY (PPEJ) – Siapkan Awal Kehidupan Terbaik Si Kecil & Launch Pregnancy APPS berlangsung di Hotel Royal Ambarukmo
Tentu saja saya bersemangat hadir di PPEJ 2017 karena seingat saya PPJE di Jogja sebelum ini berlangsung di tahun 2015. 

Apa Aja Yang Saya Dapat di PPEJ 2017 Di Jogjakarta

A.    Aneka Booth Informasi Untuk Kehamilan Dan Menyusui

Saya hadir sesuai jadwal pukul 07.30 WIB. Tadinya saya pikir saya bakalan boring nunggu acara inti dimulai. Ternyata tidak buuund. Setelah registrasi dan menerima goodie bag lengkap. Saya digiring nih menuju booth-booth yang sudah disediakan. Sambil menikmati susu Prenagen Mommy favorit saya berkeliling.




1.     Booth Khusus Konsultasi Kehamilan
Ini booth yang laris manis. Diisi tak hanya oleh para ibu hamil tapi juga pasangan yang menginginkan momongan.


konsultasi kehamilan 

2. Booth Khusus konsultasi Nutrisi dan Demo Pembuatan Smoothies Bersama Chef Eddrian Tjhia.
Saya sempet nih mampir lama di sini. Saya suka banget membuat smoothies  dan informasi yang dibagikan oleh chef Eddrian sayang untuk dilewatkan. Saya juga nyicip smoothies berbagai rasa. Ternyata buah segar di padukan dengan susu Prenagen itu endes bener.


demo pembuatan smoothies

3.     Booth Demo Perawatan dan Pijat Bayi.
Karena saya masih punya bayi di rumah jadi suka banget dengan informasi di booth ini. Apalagi penjelasannya lengkap banget. Dan mudah dipahami oleh orang awam. Bahkan banyak yang ikutan nanya adalah bapak-bapak lo. Duuh saya jadi terharu lihatnya. Hehehehe.



4.     Booth Penjualan Dengan Promo Berlimpah
5.     Photo Booth
    Disediakan photo booth untuk para peserta seminar. Selain itu fotonya akan dicetak secara gratis dan bisa dibawa pulang buat kenang-kenangan.

adu gaya para bumil :)

6.     Booth Pengenalan Aplikasi HalloBumil




    Hallo Bumil adalah aplikasi khusus pendamping ibu hamil yang di gagas oleh Prenagen. Aplikasi ini tersedia gratis di play store. Sedihnya aplikasi ini baru saya kenal sekarang. Saya langsung download lo aplikasinya dan sekalian minta diajarin sama mbaknya cara penggunaannya. Apalagi yang menjelaskan lagi hamil juga. Jadi testimoninya dia lebih berasa. Hari itu juga sekaligus lounching aplikasi HalloBumil. Ayuuk diunduh bunda-bunda aplikasinya di Play Store.

  Aplikasi HalloBumil ini mudah digunakan. Untuk membuat akun juga gampang. Aplikasi ini tersedia gratis di play store. Bunda-bunda bisa mendaftar dengan akun email ataupun facebook.
   Menariknya aplikasi ini sangat atraktif. Lengkapi saja profile akun kita. Termasuk usia kehamilan. Nanti kita akan mendapat panduan apa saja yang terjadi pada janin di rahim kita sesuai usia kehamilan. Bahkan si janin akan mengajak ibunya ‘mengobrol’ lo. Lucu ya. Tersedia banyak artikel bermanfaat yang bisa kita baca sebagai referensi. Oia jangan lupa lengkapi profile akun kita. Beri foto yang cantik, biar hamil tubuh kita terlihat berisi tapi tampil cantik tetep ya bunda.



     Kenapa bumil harus mengunduh HalloBumil
     1. Dapat diunduh gratis di Android Play Store
     2. User friendly
     3. aplikasinya lengkap dan atraktif 
     4. full informasi

bunda Tya, Jogja /38 week


    Saya ingat banget dulu waktu hamil si Miqdad sampai usia kehamilan 36 week aja kepalanya si Miqdad masih di atas. dan saya bolak-balik telpon bidan dan tanya dokter. coba kalau ada aplikasi ini saya ga sepanik itu karena akhirnya dengan aktivitas sujud dilama-lamain kepalanya si Miqdad turun ke bawah. Dan saya lihat sendiri beberapa temen saya antusias banget untuk mengunduh aplikasi HalloBumil ini.


Baca lanjutan cerita saya di postingan berikutnya ya.

12 komentar:

  1. whuaaa mupeng, kemarin aku ga ikutan mbak pas ada acara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca postingan lanjutannya dong, biar informasi nya tambah lengkap

      Hapus
  2. Acaranyaaa seru bangeeet mba.. aplikasinya juga oke! Btw komentar aku sebelumnya masuk ngg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aplikasinya keren mama Bo

      Hapus
  3. Aku hadir pas PPEJ jakarta kmren mak irul. Memang buanyaak ilmu yg didapet setelah acaranya. Moga th dpn bs ikut lg aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya berharap tahun depan bisa ikut lagi :)

      Hapus
  4. Materinya emang bermanfaat banget a Mbak kemarin. Untung bisa ikutan sampe selesai. Karena buat yg lagi program hamil bisa untuk bekal persiapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang ya kalau ga ikutan sampai selesai, materinya bagus2

      Hapus
  5. Boothnya banyaak bangettt. Belajar mijit bayi asyik kalik ya, Bund. Jadi pas pingin mijit Si Kecil ngga asal. :D

    BalasHapus
  6. seru ya mbk acaranya,jadi kepingin ikutan

    BalasHapus