Sabtu, Mei 06, 2017

Beautiful Nasheed "Maula Ya Salli Wa Sallim"


Maula Ya Salli Wa Sallim


Ramadhan tahun ini kurang dari 3 minggu lagi. Ada rasa deg-deg an semacam mau ketemu calon suami dulu rasanya. Halagh. Hahahaha. Yang bikin deg-deg an itu Karena saya masih punya hutang puasa. Kurang sedikit lagi sih tapi tuh ya rasanya banyak aja godaanya kalau mau bayar hutang. Ga kebangun sahur misalnya. Digangguin si ayah misalnya, ehm. Hahahaha. Alasannya banyak aja. Kayak hari ini tadi niatnya saya mau puasa tapi kebetulan mesin cuci saya gam au muter jadi saya batalin deh puasanya soalnya tukang servisnya dating sore dan cucian kami sudah serupa gunung himalay tingginya -_____-, lebay Mak. Hahahaha. Jadi akhirnya saya ga puasa deh.



Oia kalau mau puasa begini saya biasanya rajin ngumpulin menu. Ngumpulin doing sih hahahaha. Eksekusinya tergantung tingkat kerajinan dan kekuatan. Haiyah. Tapi saya juga biasanya bikin bumbu halus sendiri. Di tumis terus masukkan botol kaca simpan di kulkas. Dijamin persediaan bumbu halus selama puasa aman.





Nah entah kenapa kalau pas puasa gini saya juga suka nyimpen nasyid-nasyid dan salawat di laptop atau di hape. Untuk didengerin kalau lagi di jalan atau pas giliran ngerajang bumbu. Hahahaha. Nah ini saya punya satu nasyid bagus sih. Suka banget sama nasyid ini.

1 komentar: