Berburu Menu Lezat di GiggleBox Jogja

         
GiggleBox Jogja



          Bulan Januari kemarin saya berkesempatan mampir di Giggle Box Resto di Lippo Plaza Yogyakarta. Di Jogja restoran Giggle Box terhitung pemain baru. Soalnya sempat mampir di Giggle Box yang di semarang. Nah yang di Jogja ini sendiri ternyata adalah gerai yang ke-26nya Giggle Box nih.


Apa sih konsep Giggle Box

        Membawa konsep menu western dan Indonesia bisa dibilang Gigle Box ini bakalan punya pasar besar di Jogja. Apalagi di Jogja yang kota Pelajar ini bakalan banyak orang yang dating dari berbagai daerah maupun berbagai negara. Apalagi konsep dining yang dibawanya kuat banget. Lokasinya juga mudah banget ditemuin. Di lantai dasar Lippo Mall Yogyakarta di tepi jalan Solo alias jalan utama di Jogja. Dekat daerah kampus, hotel dan pusat perbelanjaan. Dekat juga kalau mau mampir ke beberapa pusat wisata, exhibition center dan juga pusat hiburan semisal bioskop. Enak deh kalau mau menuju Giggle Box. Lokasinya strategis dan mudah dicari.

Apa aja sih yang ada di Giggle Box
Di Giggle Box sesuai konsep yang diusungnya adalah menu Indonesia dan western maka banyak banget kita temukan menu yang sesuai lidah kita.
Kalau kemarin saya nyoba ini nih:
Beef Rancher, 30k





Dengan daging pilihan terbaik plus dengan dua saus pilihan ada saus Mushrooms dan asam manis. Dagingnya empuk dan anak-anak pasti doyan. Kenapa mikirnya anak-anak, Karena saya kalau bepergian pasti deh bawa rombongan sirkus jadi selera anak-anak jadi patokan utama. Saya suka banget dengan saus mushroomnya. Creamy banget dan lembut di lidah.

Grilled Chicken Vietnam, 30k




Tadinya melihat penampilannya yang rada-rada bertabur merah-merah cabai, kirain bakalan huhah-huhah. Ternyata tidak terlalu pedas. Mungkin bagi pecinta pedas bias nambah di sausnya. Tapi buat saya itu pas banget. Asli ini enak banget. Harus nyoba menu ini kalau ma uke Giggle Box. Dan sepertinya di semua gerainya Giggle Box aka nada menu ini. Jadi ga usah khawatir ga nemuin ini di Giggle Box di luar Jogja.



Iga Garang asem, 52k




Jujur ini favorit saya. Hehehehe. Dagingnya empuk banget, bumbunya kerasa banget. Biasanya kan kalau makan di restoran bumbu-bumbu masakan Indonesia tuh kayak cuman lewat doing. Nah yang ini asli terasa. Seger dan kecutnya pas banget. Umpetin dulu timbangan Karena pasti nasinya ga cukup cuman secentong. Hahahaha. Apalagi satu porsi bisa untuk berdua.

Menu Western terdiri  aneka steak, pasta, burger, sosis, juga menu ayam dan ikan.
                                                      Cheese Burger, 29k







Tenderloin Steak, 43k









Bratwurst sausage, 26k









Crispy Chicken Maryland, 34k


Zupa Soup, 23k








Dan untuk menu Indonesianya mulai dari Ayam goreng, ayam bakar, aneka nasi goreng, sup buntut, garang asem








Dilengkapi dengan minuman dingin dan panas yang komplit dan juga aneka dessert lezat yang bakalan menggoda selera.
Saya jamin kalau bawa keluarga semua kesukaan anggota keluarga bakalan terakomodasi dengan baik. Soalnya banyak pilihannya. Anak-anak pasti langsung diem kalau disodorin eskrim dan pancakenya. Dan kalau ngajak orang tua langsung iya-iya aja pas lihat bagian sup buntut atau garang asemnya. Klop banget deh. Daaan insya Allah menunya halal semua. Alhamdulillah.


Biar yakin sama menu-menunya intip dulu deh di Instagramnya @gigglebox_indonesia



3 komentar

  1. mbak itu beneran, harganya 30 ribuan yang Grilled Chicken Vietnam? kok murah banget. jadi pengen nyobain juga :)

    BalasHapus
  2. Grilled Chicken Vietnam nya uenaaaakk

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.