Selasa, Januari 10, 2017

Palace Hotel Puncak

Palace Hotel Puncak, Penginapan Paling Asyik yang Berlokasi Tepat 
di Samping Istana Cipanas



Kalau diminta menyebutkan destinasi wisata populer di Indonesia, mungkin Anda akan memasukkan Puncak ke dalam daftarnya. Bahkan, kawasan wisata alam yang satu ini selalu menjadi incaran warga ibu kota dan sekitarnya untuk melepas penat saat libur panjang atau akhir pekan. Hal tersebut sebenarnya tidak mengherankan, sebab Puncak terkenal dengan pemandangan alamnya yang asri serta banyaknya objek wisata yang tersebar hingga pelosok daerah.



Tentunya kurang asyik, dong, kalau liburan di Puncak tanpa bermalam menikmati sejuknya cuaca setempat. Itulah sebabnya, di Puncak banyak bertebaran hotel dan resor yang menawarkan berbagai layanan dan fasilitas agar Anda dapat bersantai sambil menyatu dengan alam Puncak untuk menemukan keindahannya. Salah satu hotel di Puncak yang patut Anda jajal adalah Palace Hotel Puncak.


Hotel yang dapat Anda booking via Traveloka ini merupakan tempat yang bakal melengkapi liburan Anda di Puncak. Di samping itu, letaknya yang berada tepat di samping objek wisata ternama di Puncak, Istana Cipanas, membuat Palace Hotel Puncak dapat dianggap sebagai tempat penginapan yang dapat memberikan Anda akses mudah ke sejumlah destinasi wisata di Puncak

Baca juga      Hotel Bersertifikat Halal Di Bali 


Hanya Sepelempar Batu dari Istana Kepresidenan di Cipanas

Source: sistempemerintahan-indonesia.blogspot.co.id

Salah satu faktor yang membuat hotel ini banyak disambangi para wisatawan adalah karena letaknya yang dekat sekali dengan Istana Cipanas, yakni hanya 200 meter dan dapat dengan mudah dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Pihak hotel pun tidak segan untuk mengantarkan Anda ke Istana Cipanas atau memberikan referensi mengenai objek wisata lainnya di sekitar Puncak seperti kebun teh, kebun stroberi, atau area outbound.
Memiliki 190 Kamar dengan Berbagai Tipe


Layaknya hotel pada umumnya, Palace Hotel Puncak memiliki beberapa tipe kamar yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran. Beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih di antaranya:

Superior Room
Tipe Superior memiliki jumlah kamar sebanyak 115 unit. Jika Anda memilih kamar dengan tipe ini, Anda akan mendapatkan kamar dengan desain minimalis kontemporer yang pastinya cocok untuk tempat bermalam Anda bersama keluarga atau teman. Tipe kamar yang satu ini pun dapat dibilang lega dan nyaman dengan luasnya yang mencapai 32 meter persegi dan sudah dilengkapi berbagai perlengkapan modern dan canggih. Beberapa kamar ada yang menghadap ke arah taman dan gunung. Jadi, Anda masih dapat menikmati pemandangan khas Puncak yang menawan meskipun berada di dalam kamar hotel.
Deluxe Room
Satu level di atas tipe Superior adalah kamar dengan tipe Deluxe. Kamar berjumlah 54 unit ini pun punya perlengkapan standar kamar hotel yang komplit dan bersih. Yang membuat kamar Deluxe ini istimewa adalah meja kerja serta akses internet cepat, juga kamarnya yang menghadap langsung ke arah kolam renang.
Suite Room
Tipe Suite memiliki jumlah kamar sebanyak 15 unit dan merupakan kamar yang dapat dikatakan lebih mewah dibanding kamar dengan tipe serupa di hotel-hotel lain di Puncak. Kamar dengan luas meter persegi yang didesain dengan konsep modern minimalis ini dilengkapi dengan tempat tidur king size serta fasilitas pendukung lainnya yang lengkap dan istimewa.
Presidential Suite
Sesuai dengan namanya, tipe kamar yang satu ini tentunya menawarkan fasilitas dan layanan paling unggul. Jika Anda memilih tipe Presidential Suite, Anda akan mendapatkan kamar berukuran super luas, lengkap dengan ruang santai, ruang makan, dapur, balkon, pelayan kamar yang siap melayani selama 24 jam, hingga kamar mandi luas yang terdapat jacuzzi di dalamnya.
Villa
Hotel ini juga ternyata punya pilihan akomodasi vila, lo. Penginapan dengan tipe vila ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang tengah berlibur bersama keluarga. Di sini, Anda akan memperoleh pengalaman menginap yang lebih intim dengan ruangan nyaman sekaligus pemandangan elok di sekelilingnya. Satu dari tiga vila ini dapat Anda nikmati lengkap dengan fasilitas pendukungnya seperti TV kabel, lemari es, ruang makan, dan berbagai fasilitas penginapan standar lainnya.
Town House
Selain vila, hotel yang satu ini juga punya tipe penginapan Town House yang oke punya. Dengan desain modern minimalis khas urban, penginapan lantai dua yang berjumlah 4 unit ini menawarkan fasilitas kelas premium dengan tempat tidur king size di lantai dua, serta twin bed di lantai satu. Dari balkon Town House, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan Puncak yang hijau dan asri. Menarik, bukan?
Baca Juga Pantai Indah Di Bali 
Santap Malam di Skydining Sambil Ditemani Gemerlap Bintang


Setelah berjalan-jalan di Istana Cipanas, Anda dapat melepas lelah dengan bersantap di Skydining yang mampu menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya sembari menikmati hidangan lezat. Keberadaan Skydining juga merupakan salah satu kelebihan dari hotel ternama ini.
Ada baiknya, Anda datang ke Skydining saat malam hari untuk mendapatkan pemandangan Puncak terbaik yang dihiasi lampu-lampu dari perumahan penduduk serta bersihnya langit malam yang semakin cantik dengan taburan bintang-bintang.
Baca Juga Berkunjung Ke Pantai Kartini 
Selain merupakan tempat penginapan yang tepat untuk liburan Anda sekeluarga, hotel yang satu ini juga dapat Anda jadikan sebagai tempat pertemuan atau gathering bersama teman-teman kantor dan komunitas. Dengan fasilitas pendukungnya seperti pusat kebugaran, spa, bar, kolam renang outdoor, hingga arena bermain anak, Anda dijamin akan mendapatkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.
Jadi, kalau Anda memiliki rencana untuk berlibur di Puncak, jangan lupa mampir ke Palace Hotel Puncak, ya, untuk bermalam sambil berekreasi bersama keluarga dan sahabat.

baca Juga Gunung Purba Nglanggeran 

8 komentar:

  1. Aku pernah ke Puncak mbak tapi malah ga tau klo ada hotel itu :)

    BalasHapus
  2. Aku pernah bobok disini waktu masih jd karyawan penerbangan hahaha...tempatnya asyik bgt

    BalasHapus
  3. Waaa mak irul tanggung jawab.. jadi kepingin piknik lagi gara2 baca ini hahahaaah..

    BalasHapus
  4. Wiiiihhh, mak irul bisa sajaaaaa bikin aku mupeng deh. Ayo...bagi pocernya.

    BalasHapus
  5. Waaaa skydinning... Dulu di jogja ada tapi sekaramg tutup. Mosok ndadak sammpe puncak

    BalasHapus
  6. Syuka sama tempat yang masih banyak ijo-ijonya. Makasih mak Irul, bisa dijadiin referensi nih

    BalasHapus
  7. Destinasi liburan keluarga yang masuk whistlist nih Mak. Mupeng banget ke puncak. Apalagi nemu postingan ini, main mupeng hehehe. Tfs mak

    BalasHapus
  8. Wah adeeeeeemmm.... Pingin ke Puncak nii, makasih referensinyaaaa..

    BalasHapus