Kamis, Januari 26, 2017

4 Tips Memilih Baju Menyusui Yang Nyaman dan Syar'i

4 Tips Memilih Baju Menyusui Syar’i




Pengalaman menyusui enam orang anak membuat saya bisa dibilang lumayanlah untuk memilih baju menyusui yang nyaman. Biasanya hal yang paling dicari saat memilih baju menyusui adalah ada bukaan depan. Kebanyakan sih pakai kancing atau zipper (resleting).



Nah berikut saya kasih 4 tips saat memilih baju menyusui ala saya. Ini trik sederhana saya saat memilih baju menyusui untuk ke-6 anak saya.
1.  Pilih model life time alias sepanjang masa. Hahahaha. Bahkan kebanyakan baju menyusui itu sudah saya pakai sejak masa hamil. Jadi irit gitu loooh
2.     Pilih yang bahannya lembut dan adem. Banyak bahan yang menyerap keringat. Karena biasanya saat hamil dan menyusui produksi keringat menjadi berlebih Karena berkaitan dengan hormone tubuh saat hamil dan menyusui. Jadi pilihlah bahan yang nyaman dipakai.
3.     Pilih baju yang longgar dan tidak ketat. Pilih juga dengan lebar bagian bawah yang sedang saja. Jangan terlalu lebar. Senangnya kebanyakan gamis menyusui sekarang longgar. Nah Karena banyak yang kemudian memilih bahan kaos jadinya kurang berhati-hati memilih bahan kaos yang biasanya malah menjeplak badan. Padahal sebenarnya banyak bahan kaos yang tebal dan tidak terlalu menjeplak bentuk tubuh.
4.     Pilih baju yang mudah digunakan saat menyusui. Ini termasuk dengan bukaan depan baik dengan kancing maupun zipper.





Nah kemarin Selasa tanggal 17 Januari 2017 saat hadir di soft lounchingnya sebuah brand baju menyusui. Baju menyusui yang ini berbeda dengan kebanyakan brand baju menyusui yang lain. Selama ini model baju yang busui friendly itu menggunakan kancing dan zipper di bagian depan. Dan baju menyusui seperti itu terkadang merepotkan saat kancing atau zippernya nyangkut. Bahkan dulu pernah pipi anak saya nyangkut resleting. Hiks. Nah model baju menyusui dari brand Lactivers ini memiliki bukaan di bagian depan tetapi tidak terlihat ada bukaan. Jadi bukaannya tersembunyi.


Lactivers sendiri adalah sebuah brand baju menyusui yang di gagas oleh mbak Tria Mazia dan Novrianti Hapsari. Duo muslimahpreneur ini terpikir untuk membuat baju menyusui yang nyaman dipakai. Lalu muncullah Lactivers sebagai jawaban untuk keresahan para ibu menyusui akan kebutuhan gamis menyusui yang nyaman dan syar’i. prinsip bahwa bisnis tak hanya untuk didunia tapi juga di akhiratlah yang kemudian membuat mereka berusaha menghasilkan baju menyusui yang syar’i. selamat dunia dan selamat akhirat insya Allah.

Saat ini Lactivers tersedia dalam dua type.
1. Type pertama adalah Basic, dengan bahan kaos katun yang nyaman dan lembut. Memiliki bukaan samping dengan karet yang lembut dan tidak kencang.
2. Type kedua adalah Mahira. Biasanya digunakan untuk pakaian yang lebih formal. Berbahan Balotelli dan warna-warna yang soft. Sangat sesuai digunakan saat pesta atau undangan resmi. Bukaannya terletak dibagian bawah dada. Dan tidak terlihat adanya bukaan. Sangat elegan. Pasti para ibu sangat menyukai model ini Karena biasanya para ibu menyusui gaun pestanya pasti ada kancing depannya. Nah model ini tidak terlihat ada bukaan di bagian depannya.

Dengan prinsip bisnis selamat dunia akhirat ini juga yang membuat kedua muslimah ini membuka kesempatan yang luas untuk para pebisnis lain untuk bekerjasama memperluas pasar Lactivers. Saat ini Lacyivers membuka keagenan dimana produk Lactivers hanya dapat dibeli di agen saja. Nah buat para muslimah yang ingin membantu menjualkan produk gamis Lactivers bisa menghubungi lactivers.com untuk bertanya-tanya tentang prosedur keagenan.


Di bawah ini prosedur ke-agenan yang bisa dicoba oleh para pemilik online shop jika ingin membantu menjualkan produk Lactivers.


4 komentar:

  1. Waaahh.. Gamis Mahira oke banget kalau buat acara semi formal ya mak. Tetep terlihat aktif dan pastinya nyaman untuk menyusui

    BalasHapus
  2. Bahannya adem ya? Udah lama nyari gamis menyusui yg bukaanmya nyaman

    BalasHapus
  3. Kl mau pesen caranya gmn?

    BalasHapus
  4. Kl mau pesen caranya gmn?

    BalasHapus