Selasa, Agustus 30, 2016

Fans Garis Keras Conan Edogawa

Fans Garis Keras Conan Edogawa
Hi Conan Fans, Welcome To The Club

sebagian koleksi komik Conan kami :)

Conan:”Jangan ada yang menyentuh benda-benda di dalam ruangan ini”
Aibara:” Conan, sepertinya kejadiannya baru saja terjadi”
Conan: “ Menurutku ini hanya jebakan”

Begitulah kira-kira dialog yang ada di komik Conan. Siapa penggemar Conan di sini? Sayaaaaaa (ngacung tinggi-tinggi). Ada banyak komik detektif dari Jepang tapi saya jatuh cinta pada Conan. Sebenarnya saya suka juga membaca beberapa komik detektif yang lain tapi tidak sampai tahap mengoleksi. Hanya sekedar baca-baca saja. Tetapi dengan Conan rasanya beda. Itulah mungkin kenapa sampai beranak 6 seperti sekarang saya tetap membaca Conan. Apalagi sekarang fans berat Conan di rumah kami bertambah personil setelah Osama akhirnya mentasbihkan diri sebagai #fansgariskeras Conan Edogawa. Hahaha.





Ada keuntungan lain sejak Osama ikut bergabung di ‘club’ ini (duuh istilahnya). Saya jadi ga perlu beli buku dobel-dobel. Apalagi akhirnya koleksi komik Conan lawas jadi tidak mubazir. Bisa di wariskanlah istilahnya. Huahahaha. Biasanya setiap terbit edisi baru kami sudah nangkring di Gramedia untuk membeli komik Conan. 
 
komik buatan Osama ^_^




Apa sih yang bisa diambil dari komik Conan?

Wow ada banyak hal dari komik itu yang bisa dipelajari. Bahkan ada edisi khusus yang membahas tentang sisi ilmiah dari kasus-kasus yang terjadi di dalam komik itu. Makanya tidak heran kami tidak hanya mengoleksi komiknya juga tetapi sampai komik edisi khusus dan spesial.
Bahkan karena suka banget sama Conan ada banyak gambar komik yang dibuat oleh Osama yang figurnya Conan Edogawa dan Sinichi Kudo. Kalau lagi iseng nunggu jemputan atau lagi bosan anak itu langsung deh nyoret-nyoret kertas (bahkan tembok kamar) dengan figur Conan. -______-. Biarpun emaknya ngomel-ngomel karena temboknya jadi belepotan aneka gambar tetap saja diulang kelakuan itu. Huffff. Punya anak berbakat gambar itu kadang bikin kesel tapi kalau liat hasilnya kadang bikin terharu. Duuuh kok bisa sih pada gambar bagus-bagus. Emaknya kalau gambar sudah deh kibarkan bendera putih alias nyerah. Wong gambar gajah aja dikira kambing sama bocah-bocah -___-.....

Sekarang yang jadi masalah kadang koleksi komik ini ngabis-ngabisin tempat. Ada sekitar seratusan lah komik ini dirumah termasuk edisi khususnya. Kemarin-kemarin sih masih rajin di sampul semakin ke sini semakin jarang di sampul. Untungnya Osama termasuk anak yang rapi dan telaten sama barang-barangnya jadi koleksi komik-komiknya termasuk komik Conan edisi lawas masih bagus-bagus. Dan dia agak pelit kalau ada yang mau pinjam koleksi komiknya. Hahahaha.

Dan melihat gelagatnya koleksi komik Conan ini akan terus bertambah. Yah begitulah cerita Conan ini entah kapan berakhirnya sudah ngalah-ngalahin Uttaran episodenya. Huahahaha. Okelah kalau begitu. Di tabah-tabahkan deh lihat Conan beredar di rumah. 

4 komentar:

  1. aaaah..toss dulu! Aku juga pecinta Conan hehehe. DUlu beli bukunya tiap bulan mba, sekarang baca di aplikasi hehe.Lumayan lengkap :)

    BalasHapus
  2. Aiih suukkaaa..conaan...
    Tpi baca komiknya bisa dhitung jari..dlu kalau mau baca komik, bapak kurang suka..

    BalasHapus
  3. Aku juga sukaaa... aah Shinichi Kudo :D

    BalasHapus
  4. Bunda mah gak kenal Conan, tapi anak-anak ada yang suka. Emaknya gak tau apa-apa, malah baca Femina. Yang penting anak-anak baca dan mereka bisa cerita juga lho. Jadi si Emak tinggal denger cerita anaknya aja.

    BalasHapus