Fans ASUS Jangan Sampai Ga ikutan ASUS Parade Writing Competition




Fans ASUS Jangan Sampai Ga ikutan  ASUS Parade Writing Competition









Fans ASUS garis keras, mana suaraanyaaaa? Hahahaha. Saya dan si bapak termasuk pecinta ASUS nih. Bukan mau promo sih tiga laptop di rumah semuanya merek ASUS. Yah mau gimana lagi sudah susah move on. Ga bisa ke lain hati. Hatsyiiim. Hahahaha. Punya produk ASUS pertama itu ya laptop 14 inch yang sekarang sudah dihibahkan untuk anak-anak main game, nonton film dan dipake si sulung menggambar suka-suka dia. Lalu punya saya dan suami juga akhirnya pake ASUS. Tadinya sih pengen nyoba merek lain. Eh setelah di kantor si bapak malah random pilih asal merk dan ternyata ga kebenaran. Akhirnya kami beli ASUS lagi deh. Kemudian yang bikin jatuh cinta itu Zenfone Max dan Zen Powernya. Bahkan nyari ASUS Zen Power di counter-counter hape di Jogja itu susahnya minta ampun. 





Bisa dibilang laptop ASUS tahan banting. Kalau punya saya sih standar pemakaiannya. Buat ngeblog, ngedit video, nonton film. Nah kalau punya suami tuh. Hadeuh, gilak aja, pernah kesiram air (jangan ditiru), ganti layar (gara-garanya keinjek baby Miqdad dan di dalamnya nyempil mouse), dan si bapak bukannya ganti merek lain malah tetap aja pakai itu dan saya di beliin ASUS lagi. Punya suami itu kerja rodi pokoknya laptopnya. Dan di bawa pergi terus. Alhamdulillah moncer.
Nah waktu dapat info ASUS ngadain kontes menulis bertema Parade Writing Competition untuk kategori notebook berukuran 15 inch saya langsung kepikiran buat woro-woro. Sayang aja kalau punya ASUS di rumah tapi ga ikutan.

Syaratnya gampang banget. Ini press realese yang saya dapat dari ASUS Indonesia. Jadi bisa di jaminlah kevalidan infonya. Lombanya ga bakalan abal-abal seperti tetangga sebelah, eh ^__^.
ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan semakin memperkuat posisi sebagai brand notebook No. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara. Tren pertumbuhan di industri notebook tersebut juga diikuti oleh line-up produk notebook yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, performa dan kinerja yang maksimal.
Dalam berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya untuk aktivitas pekerjaan, tentunya pengguna membutuhkan notebook yang nyaman digunakan untuk bekerja. Demi kenyamanan, tentunya notebook tersebut perlu memiliki performa yang baik, bobot yang ringan, harga yang kompetitif, tetapi dengan layar yang luas. Dan seluruh kriteria tersebut diwujudkan dalam sosok notebook 15 inci dari ASUS. 
Tema
Artikel yang ditulis menceritakan tentang pengalaman Anda menggunakan notebook ASUS 15 inci (berbagai varian mulai dari A series, N series, X series, G seris), dalam mendukung pekerjaan sehari-hari. 
Artikel dibuat dengan dilengkapi dengan foto-foto produk yang Anda miliki, foto-foto skenario, screenshot aplikasi atau pengujian dan juga foto-foto pendukung lainnya yang bisa diambil di website ASUS. Adapun key selling point yang perlu diulas dalam artikel adalah fitur-fitur seperti:
 • ASUS Splendid • Sonic Master • IceCool • Instant on 2 second • Polymer Battery • Eye Care Technology
ASUS tidak membatasi gaya penulisan atau ulasan yang dibuat. Selain berdasarkan produk yang dimiliki, peserta juga dapat menggunakan beberapa materi yang kami sediakan di laman masing-masing produk di website ASUS sebagai bahan referensi untuk penulisan. Satu artikel untuk membahas satu tipe produk. Semakin banyak artikel yang rekan-rekan buat, tentunya semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini.
Topik
Kompetisi ditujukan untuk Anda yang sudah menggunakan notebook 15 inci ASUS Dalam artikel,
Syarat & Ketentuan 15” PARADE WRITING COMPETITION
peserta menceritakan pengalaman menggunakan notebook ASUS 15 inci tersebut dengan menjelaskan lebih detail terkait:
1.Tiga kelebihan mengapa memilih notebook layar 15 inci
2.Tiga faktor yang membedakan notebook ASUS 15 inci Anda dengan notebook 15 inci lainnya.
Foto-foto bisa menggunakan dokumentasi pribadi, adapun materi pendukung bisa diambil dari situs resmi produk yang bersangkutan
Tulisan memiliki panjang minimum 10 paragraf atau 500 kata dengan minimum 2 gambar dan menyantumkan spesifikasi produk yang bersangkutan.
Semakin banyak tentunya semakin baik, asalkan tidak keluar dari topik yang dibahas
Tulisan merupakan karya pribadi dan tidak memiliki hak cipta

Satu peserta diperbolehkan menulis lebih dari satu artikel
Periode “ASUS 15 Inch Parade Writing Competition” berlangsung pada tanggal 20 Mei sampai 30 Juni 2016.
Peserta wajib melakukan registrasi dan menginformasikan artikel yang ditulis dengan mengisi form di URL: http://bit.ly/ASUS15Inch
Parade Artikel yang dilombakan di-upload di website/blog pribadi maupun Facebook Notes peserta Artikel yang ditulis juga diposting di wall akun Facebook, Twitter masing-masing peserta
Peserta wajib mem-follow akun Facebook dan Twitter ASUS Indonesia, dan memberikan hashtag #ASUS15InchParade saat memposting artikelnya
Peserta memperkenankan ASUS untuk mempromosikan website atau blog peserta dengan memanfaatkan URL/artikel yang sudah disertakan dalam lomba dalam
Kriteria Peserta
Peserta merupakan pengguna notebook ASUS 15 inci (dari berbagai tipe), merupakan warga negara Indonesia dan tinggal di Indonesia
Penjurian
Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat. Penilaian dilakukan berdasarkan kesesuaian artikel dengan tipe produk yang bersangkutan, kedalaman materi dan keunikan konten, serta kelengkapan foto-foto pendukung.
Pengumuman Pemenang
Pemenang kompetisi “ASUS 15 Inch Parade Writing Competition” akan diumumkan via email oleh tim PR ASUS di indonesia_news@asus.com ataupun via telepon ke masing-masing pemenang.
Penyerahan Hadiah
ASUS akan menghubungi pemenang via email dan/atau telepon untuk pengiriman hadiah. Peserta dan pemenang tidak dipungut biaya kirim atau biaya apapun untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harap berhati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia.
Hadiah
 Pemenang 1 : X540LA - 15” HD, Intel Core i3 4005U (1,7GHz, 3MB)
Pemenang 2 : X540SA - 15” HD, Intel Celeron N3050 (1,6GHz, 2MB)
Pemenang 3 : Zenfone 2 ZE551ML, Intel Atom N3580 2GHz, 4GB RAM, 32GB storage
10 artikel Terunik : ASUS ZenPower

3 komentar

  1. aku juga pakai ASUS awet sampai sekarang

    BalasHapus
  2. Aku pingin ikut lombanyaaa, aaa

    BalasHapus
  3. Saya mau ikutan itung-itung memberitahukan tentang kelebihannya dibandingkan yang lain, karena saya sendiri merasa bangga memiliki produk yang berkualitas.

    BalasHapus