Senin, Maret 07, 2016

Empat Tips Belanja Online Murah

Belanja Online Murah? Simak Ini!



Berbelanja online merupakan salah satu aktivitas yang saat ini banyak dilakukan oleh hampir setiap orang yang telah mengenal internet dan sering menggunakan gadget hampir setiap saat. Selain itu, berbelanja online memiliki beberapa keuntungan yaitu Anda misalnya Anda menjadi lebih memiliki banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan Anda karena Anda dapat dilakukan saat Anda senggang. Jika Anda ingin melakukan belanja online murah, terdapat beberapa cara yang dapat Anda gunakan.

Pertama, Anda dapat berbelanja online di online shop yang telah memiliki nama besar dan terpercaya. Nama besar dari sebuah toko online berpengaruh terhadap harga yang diberikan. Biasanya online shop terpercaya memberikan harga yang terjangkau sesuai dengan kualitas barang yang ditawarkan. Selain itu, para penjual yang ada di toko online akan saling bersaing untuk memberikan harga yang pas dan terjangkau dan sesuai dengan produk yang ditawarkan.

Kedua, lakukan belanja online murah saat sedang terjadi event besar. Event besar yang dimaksud dapat berupa akhir tahun, ulang tahun dari online shop tersebut, saat hari raya atau ketika hari besar atau acara tertentu seperti di hari belanja nasional. Untuk mengetahui adanya harga miring atau harga yang murah di toko online tersebut, pastikan jika Anda mengunjungi toko online tersebut atau mengikuti berita dan informasi yang diberikan. Dengan cara tersebut, Anda akan dapat mengetahui jenis event yang diselenggarakan.

Ketiga, manfaatkan diskon yang diberikan oleh toko online tersebut. Biasanya toko online akan memberikan diskon atau potongan harga untuk jenis barang tertentu sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada konsumen. Potongan harga yang diberikan dapat membantu Anda untuk menghemat biaya pengeluaran Anda misalnya potongan harga hingga 50%. Anda dapat memanfaatkannya dengan membeli barang tersebut atau yang hampir sama dengan jenis barang yang akan Anda beli.


Keempat adalah dengan memanfaatkan promo misalnya voucher yang diberikan. Toko online biasanya memberikan promo yang dapat berupa cashback atau voucher untuk batas pembelian tertentu misalnya untuk pembelian minimal Rp 200.000 jenis item tertentu akan mendapatkan cashback Rp 100.000. Atau jika Anda menggunakan kartu kredit tertentu yang telah bekerja sama dengan pihak toko online, Anda dapat mempergunakan atau memanfaatkan fasilitas atau layanan yang diberikan. Misalnya jika Anda menggunakan kartu kredit A untuk berbelanja di toko online B, Anda akan mendapatkan cashback atau voucher atau bahkan potongan harga hingga jumlah tertentu. Jika Anda dapat memanfaatkan cara tersebut, Anda dapat melakukan belanja online murah yang dapat membantu Anda untuk menghemat pengeluaran Anda. Sehingga, uang yang seharusnya Anda gunakan untuk berbelanja online, dapat Anda gunakan atau alokasikan untuk kebutuhan yang lainnya seperti untuk ditabung. 

5 komentar:

  1. Aq juga lebih suka belanja online, ga capek keliling toko

    BalasHapus
  2. Belanja online bisa lebih irit karena gaperlu keluar uang buta bayar taxi sama jajan bakso di mall hihiii

    BalasHapus
  3. Langsung merapat kalau ada diskonan atau voucher. :D

    BalasHapus
  4. lgs melotot baca kata murah nih

    BalasHapus
  5. diskon diskon diskon :D

    BalasHapus