Rabu, Desember 09, 2015

Berburu Celana Jeans Extra Large

Mencari Celana Jeans  Ukuran Jumbo 





Salah satu hal paling bikin males itu adalah mengantar si bapak  nyari celana. Hueeee, sudah capek keliling toko malu juga waktu ukuran yang di inginkan ga ketemu. Dan kalau di tanya oleh spg toko di tanya ukuran berapa? Jawabnya sambil malu-malu hahaha.


Berkali-kali momen nyari celana jeans ini sering bikin pening. Heran juga kenapa sih sekarang banyak toko malah menyediakan skinny jeans. Bayangin kaki anak-anak laki zaman sekarang yang sebesar  lidi #eh. Emang mereka ga olah raga apasih?. Abaikan.

Kukira ini pasti karena efek serbuan film Korea dengan aktor-aktornya yang lebih cantik daripada saya itu. Hahahaha. Coba kalau yang menyerbu Indonesia film-film sejenis Rambo kayak zaman dulu pastilah celana jeans yang laku ukuran besar #eh ga juga kali ya.

Nah kembali acara mencari celana jeans ukuran ‘tidak biasa’ ini. Si bapak memilih pergi sama si sulung. Karena kalau sama si emak pastilah ujung-ujungnya di omelin disuruh diet #sight. Tetapi tetap aja sering ga dapet ukuran yang diinginkan. Hahahaha.

Cara paling praktis sih beli lewat online. Enaknya lagi ketersediaan ukuran yang di cari bisa diketahui. Yang penting sih pinter-pinter memilih toko onlinenya aja. Untungnya beberapa kali online selalu kebeneran. Paling cuman motong celananya aja yang biasanya agak kepanjangan dikit. Apalagi kalau beli online bisa banyak pilihan.

            Nah besok tanggal 12 bulan 12 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Saya sudah wanti-wanti sama si bapak kalau mau nyari celana ‘tidak biasa’ itu. Mending pas Harbolnas. Benar-benar darurat celana soalnya. Setelah insiden celana jeansnya sobek tepat di lutut dan pas lagi ada acara. “Hadeuh dikira anak metal ‘ kata si bapak.


Sudah hunting sih di Zalora dari sekarang. Milih-milih mana yang sreg di hati. Ntar kalau pas hari H tinggal klik-klik. Pasti juga dapet diskon gedhe-gedhean. Daripada antri di toko dan belum tentu dapat barangnya. Mending nongkrong sebentar didepan lepie. Ga perlu malu juga dengan ukuran yang ‘tidak biasa’ itu. Urusan ngecilin perut mungkin bisa jadi resolusi tahun 2016 nanti saja. Hahahaha. 

20 komentar:

  1. Aku juga niih, nunggu momen 12.12 mau beli sepatu sama dress. Haha

    BalasHapus
  2. Tanggal 10 udah mulai ya program diskonnya, intip aahhh

    BalasHapus
  3. Tanggal 10 udah mulai ya program diskonnya, intip aahhh

    BalasHapus
  4. Susah emang kalo celananya ekstra large. Celana suamiku mendekati XL jg susah nyarinya..

    BalasHapus
  5. Beli di siniii banyaaaak mbaaa hehehee... Tapi memang kalau di Indonesia berasa repooot yaaah

    BalasHapus
  6. Aku sudah perlu ukuran xL nggak ya?

    BalasHapus
  7. Intipin promo zalora juga aaahh..

    BalasHapus
  8. Intipin promo zalora juga aaahh..

    BalasHapus
  9. Terus. Akhirnya dapat celananya mak? Suamiku yg ukurannya standar aja susah cari celana. Apalagi kalo ukurannya ekstra ya..

    BalasHapus
  10. bertahun2 gak punya celana jeans aku baru beli lagi pas mau ke Bali oops :-D

    BalasHapus
  11. Aaahahaha problem-nya sama kayak akuuuu :D :D Kalo di aku, yg nyari celana jins susah itu aku, suami sih gampang karena ukuran standard. Baiklah, mari kita ke Zalora sajaaa!

    BalasHapus
  12. salam kenal mbak...

    suami jarang punya celana jins karena jarang bepergian, paling anak saya yang sering pakai... :)

    BalasHapus
  13. ukuran berapa sih mbaa???

    BalasHapus
  14. Pasti masih gede ukuran perut suamiku, mbak, wkekekekekkk
    Kalo suami sih udah punya langganan spesial, lha kalo cari di mall juga susah nemunya. Malu? enggak sih, kami kan seringnya malu-maluin, hihiiii

    BalasHapus
  15. cuma ukuran extra large aja repot ya mak... hahaha.. bisa bayangin kan aku yang mesti cari ukuran tripple extra large.. fiuh. Mo nanyainnya aja nggak enak ati, apalagi kalo tukang celananya sebelahan ama tukang jual dividi. hahahaha. jadi aku jahit sendiri aja celana jeansnya

    BalasHapus
  16. Aku juga sebel sama model celana sekarang. Kebanyakan bagian bawahnya mengecil. Masalahnya betis gede..hahaha gak enak banget diliatnya ;D

    BalasHapus
  17. cari celana ukuran ekstra large emang cukup susah yah mba :D

    BalasHapus
  18. Aku jg lebih suka pake celana gombrong2 nih mbak

    BalasHapus
  19. mungkin beli di toko khusus barang xport bisa lebih mudah ya mbakrul :) pengalaman adik2 ipar nih yang suka hunting baju gede :)

    BalasHapus