Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene Moisturiser



  Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene Moisturiser

 

Kulit sehat dan indah itu termasuk rejeki. Tetapi kalau mau kulit sehat dan indah tapi ga mau usaha itu juga kebangetan. Saya termasuk fans Redwin lo. Sejak pertengahan 2014 saya pakai Redwin Sorbolene. Favorit saya Redwin Sorbolene BodyWash. Saya punya beberapa kosmetik produk Redwin. Dan Redwin Sorbolene Moisturiser termasuk yang saya sarankan jika anda ingin mendapatkan kulit sehat dan indah. 

 

Jujur saya termasuk jarang dandan. Tetapi perawatan iya. Perawatan paling sederhana adalah mandi bersih dengan sabun yang tepat dan penggunaan pelembab untuk kulit sehabis mandi. 

Ingin mendapatkan Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene coba baca dulu review saya ini. 



Apa itu Sorbolene?

Menurut sumber yang saya baca di LX Edit Sorbolene ini sebenarnya adalah emolien atau pelembap yang tidak tergolong mahal dengan kandungan air yang sudah dipurifikasi, parafin dan gliserin. Bingung apa gunanya masing-masing kandungan tersebut?

·         Air – tubuh kita membutuhkan baik air maupun minyak untuk tetap terhidrasi dengan baik. Biasanya jika kita selesai mandi, air akan ‘menempel’ di tubuh kita sementara dan membuat kulit kita terasa lembap. Akan tetapi efek ini tidak bertahan lebih dari 10 menit setelah mandi. Begitu air menguap maka kulit akan terasa kering kembali. Oleh karenanya kita memerlukan suatu ‘lapisan’ untuk menahan air agar tidak begitu cepat menguap.
·         Parafin – adalah tipe minyak oklusif yang melapisi kulit dan membuat kulit terasa terhidrasi. Apalagi kalau misalnya ada kandungan yang melembapkan kulit sebelumnya, produk ini akan melapisi kandungan tersebut agar tidak menguap. Memang parafin terasa agak greasy pada kulit akan tetapi kandungan tersebut memastikan bahwa kelembapan kulit tidak akan menguap dengan cepatnya. Parafin oil sering juga disebut sebagai mineral oil.
·         Gliserin – bersifat sebagai humektan yang membuat kulit kita lembap dengan cara menyerap air dari lingkungan sekitarnya atau dalam hal ini kulit kita. Biasanya gliserin akan dikombinasikan dengan kandungan yang memberikan kelembapan sehingga kandungan ini akan menyerap air dari kandungan pelembap tersebut untuk menjaga permukaan kulit tetap lembap dan mebuatnya terasa lebih halus.
Dan LX Edit sendiri adalah majalah lifestyle Luxola tentang semua hal kecantikan, makeup, perawatan kulit, rambut, rumah, dan gaya selebriti.

Pengalaman Menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser

Pengalaman selama hampir  setahun lebih menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser saya puas. Produk pelembab ini bagus untuk kulit. Kulit saya normal cenderung kering. Apalagi ketika kurang asupan air dan paparan sinar matahari yang berlebihan kulit bisa kering bahkan bersisik. Tidak hanya itu tumit kaki bisa pecah-pecah dan perih jika kemarau panjang datang. Saya termasuk pemilih untuk urusan kosmetik. Gonta-ganti kosmetik bukan tipe saya. Saya juga lebih prefer kosmetik yang bisa dipakai seluruh keluarga. Dan harus aman bagi kulit, daaaaaaaaan harus HALAL ya. Sebagai muslimah, label halal itu menjadi prioritas pertama dalam pemilihan produk apapun.
Waktu ketemu dengan Redwin Sorbolene Moisturiser kaget juga melihat hasilnya. Apa sih yang bikin Redwin Sorbolene Moisturiser jadi keren? 

·         Formulasi hebat



Fragnance free – colour free – pH balanced – ideal for the whole family

Kulit sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene Moisturiser. Redwin Sorbolene Moisturiser mampu melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit dan juga melindungi kulit dari iritasi akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. 

Awalnya dulu kulit saya kering dan mudah belang-belang jika terpapar sinar matahari. Apalagi saya berhijab. Nah, sehabis mandi oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser keseluruh tubuh. Kenapa sehabis mandi, karena kulit yang lembab lebih mudah menyerap Redwin Sorbolene Moisturiser karena teksturnya yang agak moist

Redwin Sorbolene Moisturiser juga bisa lo mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik. Untuk mengatasi tumit kaki yang pecah-pecah Oleskan pada tumit secara rutin sehabis mandi dan menjelang tidur. Oia untuk hasil maksimal biasanya sehabis mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser menjelang tidur saya memakai kaus kaki agar hasil lebih maksimal. 

Nah, seiring bertambahnya usia kekenyalan kulit juga berkurang lo. Formulasi Redwin Sorbolene Moisturiser dapat meningkatkan elastisitas kulit kita. Jika Redwin Sorbolene Moisturiser digunakan secara rutin kekenyalan kulit ini bisa diperoleh dengan maksimal. Bagi saya kulit paling mudah kering itu adalah punggung tangan dan daerah sekitar betis kaki. Nah, Redwin Sorbolene Moisturiser bisa menjaga kekenyalan daerah tersebut. Hampir setahun ini kulit saya lebih terjaga kekenyalannya. Padahal biasanya, ketika hamil dan melahirkan kulit mengalami penurunan elastisitas. Terutama sekitar pinggul dan paha yang mengalami  stretch mark nah ketika hamil saya memanfaatkan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk dioleskan di sekitar pinggul, perut dan paha. Lumayan mengurangi  stretch mark. 

Dan formulasi Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga diperkaya vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant yang hebat banget melawan radikal bebas sehingga mampu mencegah penuaan dini. Makanya ga heran bau Redwin Sorbolene Mouisturiser seperti bau tepung terigu. Benar-benar fragnance free. Jadi ganti krim anti aging anda dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. 

Redwin Sorbolene Moisturiser recommended untuk segala usia bahkan untuk bayi sekalipun. Itulah kenapa bayi kami saya oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser sehabis mandi. Bahkan putri saya yang berusia 7 tahun juga sering menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser usai berenang. 

Redwin Sorbolene Moisturiser juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan recommended banget untuk kulit sensitif. Karena memang produk Redwin di negeri asalnya Australia populer sebagai produk untuk kulit sensitif. 

 Redwin Sorbolene Moisturiser juga direkomendasikan oleh banyak dokter kulit. Jadi jangan khawatir, produk Redwin sudah lolos uji dan perlu saya ingatkan Redwin Sorbolene Moisturiser  ini bukan hand body lo tapi pelembab atau moisturiser. Dan khasiatnya tentu saja berbeda dengan sekedar lotion.
Nah, jadi percaya kan kalau ada yang bilang kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene Moisturiser.
  •  Halal


Dan yang bikin hati tenang Redwin Sorbolene Moisturiser sudah mendapat sertifikat halal dari Australian Federation of Islamic Council (AFIC) yang merupakan semacam badan ulama Australia seperti MUI milik Indonesia. Bayangkan Redwin sendiri adalah produk buatan Australia yang notabene penduduk muslimnya minoritas tetapi mau bersusah payah mengurus sertifikat halal untuk produknya. Itu luar biasa sekali. Di Indonesia sendiri hanya segelintir produk kosmetik yang mencantumkan label Halal pada produknya. Empat jempol untuk Redwin. 

Harganya? Worth it lah untuk hasil yang akan kita peroleh. Apalagi produk ini bisa digunakan oleh semua anggota keluarga jadi ga bakalan buang-buang duit. 

Untuk Redwin Sorbolene Moisturiser 100g bisa diperoleh dengan harga sekitar 60.000 – 70.000 rupiah. Dan untuk Redwin Sorbolene BodyWash 500ml berkisar antara 155.000-165.000 an.






Oia produk Redwin tidak hanya Redwin Sorbolene Moisturiser. Seperti saya ceritakan di atas Redwin juga punya Redwin Sorbolene BodyWash yang formulasinya juga sama kerennya dengan moisturisernya. Fragnance free – colour free – pH balanced – ideal for the whole family. 


Redwin juga punya produk vitamin E cream yang mengandung minyak bunga evening primrose. Ada juga Daily Soothing Hydration Vitamin E dengan kandungan minyak bunga evening primrose. Dan ada juga Daily Revitalising Nourishment with cocoa and she butter yang jadi favorit anak-anak karena wanginya beneran seperti cake coklat. Semua produk yang sebutkan itu sudah saya coba semua lo. Kapan-kapan saya akan berbagi cerita ya untuk produk Redwin yang lain. 


Sekarang Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene bisa terwujud kan. 

Jangan ragu membeli produknya. Produknya bisa ditemukan di gerai-gerai kosmetik dan apotek ternama di Indonesia. Bahkan di beberapa toko online khusus kosmetik juga banyak yang menyediakan produk Redwin. 


13 komentar

  1. wah halal yaa.. gak kepikiran kesana kalau pake yg beginian hehehe...
    btw ini aku emang mau beliiii.. bagus yaa, mantep beli nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halalnya itu yg keren, ini produk Aussie lo padahal

      Hapus
  2. Wah keren ada label halalnya... langsung besok mo nyari ini ahh

    BalasHapus
  3. Aku juga suka pake Redwin, kalo dipake pas abis mandi, langsung ke kulit lembab, tidur malempun juga kerasa nyaman banget kulit tuh ^^

    BalasHapus
  4. udh lama pgn coba sih... yg ptg efek greasy ditangan ga parah2 bgt, aku biasanya mw utk make trus :D.. lumayan nih produk, kalo memang cocok, bisa dpake 1 keluarga :)

    BalasHapus
  5. belum pakai redwin, masih asing di telinga. Tapi, malah penasaran karena bisa menjaga elastisitas kulit ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya agak susah dicari di gerai kosmetik biasa

      Hapus
  6. Nah ini penting... emak2 tuh selalu ingin kulitnya mulus, gak kering... jadi emang kudu dirawat dg baik ya Mak.
    BTW aku baru tahu nih tentang redwin...

    BalasHapus
  7. Baru tahu saya soal Redwin ini...
    Di Kertosono ada ga ya?

    BalasHapus
  8. Kalau aku lihat, kulit Mak Irul masih kenyal lho. Menul2. Bhahaha

    Kulitku cenderung berminyaak.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.