Sabtu, Oktober 31, 2015

Autumn In New York

Autumn In New York



Meskipun belum pernah mengunjungi negeri empat musim, saya suka banget dengan musim gugur. Bahkan hanya karena sebuah foto pohon yang daunnya memerah saat fall yang dipajang seorang teman di Glasgow saya langsung menulis sebuah novel di wattpad tentang Autum in Glasgow. Ketika teman-teman minta dituliskan namanya di salju saya ga tertarik minta dituliskan. Ga yakin saya bisa tahan kena salju. Kena hujan aja langsung kerokan, whueeee dasar emak-emak penyakitan.







Bukan salah saya kenapa jatuh cinta sama autumn, salahkan Richard Gere dan Winona Ryder, kenapa juga film Autumn In New York bisa keren gitu begronnya. Hahahaha.





Daaan. Senangnya hatiku #nyanyik, dapet kiriman foto-foto cantik dari Makbo Indah Nuria Savitri, salah seorang teman blogger yang sekarang mukim di New York sana. Matur nuwun ya Makbo. Sudah merepotkan dirimu, dingin-dingin disuruh keluar rumah cuman disuruh ngumpulin daun maple :D. Semoga MakBo sehat selalu, lekas pulih. Selalu senang melihat aktivitas dirimu dan senyum lebarnya. Sukses buat MakBo disana. Aamiin. 



Mohon di aminkan aja ya. Semoga suatu saat bisa juga ngerasain jalan-jalan dibawah daun maple yang berguguran itu. Eaaaak, emak ndeso, biarin. Ya Allah Sampaikanlah aku kesana, aamiin. 

ps: semua foto adalah jepretan makBo Indah Nuria Savitri ....tengkyuuuuu

6 komentar:

  1. aamiin....sedmoga kita bisa kesana yaaaa

    BalasHapus
  2. Aamiin.
    Musim gugur identik dengan daun warna-warni cantik. Tiap musim punya penggemarnya sendiri. Saya pengin ke sana, ngerasain 4 musim. :)

    BalasHapus
  3. cieee Mak Edit ke New York, eh salah deh tulisannya duluan ya nanti orangnya menyusul

    BalasHapus
  4. Duuuh, aku ngga minta potoiiin. :D
    Aku mengamini doanya Mbak! ;)

    BalasHapus
  5. amiiiin amiiin amiiin YRA..aku doa paling kenceng supaya mak Irul bisa segera menikmati sensasi bersyukur pada-Nya di bawah daun-daun yang menguning dan berguguran..it's a pleasure mak..autumn membuatku selalu bersyukur :)

    BalasHapus
  6. Subhanallah, cakep banget ya, mak. kan jadi kepengen jalan-jalan

    BalasHapus