Obat24.com Menjawab Kebutuhan Kita


Apotek Online Menjawab Kebutuhan Masyarakat Akan Obat Dengan #1jamsampai




http://www.obat24.com/


Beberapa tahun yang lalu ada kasus yang lumayan heboh di Yogyakarta. Yakni ditutupnya sebuah apotek yang lumayan ramai di jalan Kusumanegara Yogyakarta. Memang sih apotek ini lumayan ramai kalau sore hari. Padahal ga ada dokter SPOG atau dokter anak atau dokter gigi yang buka praktek disana. Sebagai emak-emak dengan banyak anak pastilah saya hafal kenapa sebuah Apotek ramai pengunjung dan rata-rata ada tiga dokter diatas yang buka prkatik disana. Nah ini apoteknya ga buka praktek dokter tapi padat pengunjung. Owalah saya baru tahu setelah baca koran ternyata Apotek ini menjual obat-obatan jenis psikotropika tanpa resep dokter. Lah.


Nah selain kasus di atas ada juga kasus ramai berkaitan dengan maraknya pamflet-pamflet di tiang-tiang listrik yang menjual obat terlambat bulan yang setelah diselidiki ternyata adalah penjualan obat-obatan untuk menggugurkan kandungan. Ya Allah. Bahkan saya sendiri pernah iseng sms nomor pengiklan tersebut. Dan ditanya berapa minggu usia kandungan saya. Saya jawab aja asal 17 minggu yang artinya lebih dari 4 bulan. Dan mereka bersedia menyediakan obatnya dengan harga masih dibawah 500 ribu. Ya Allah, kandungan diatas 4 bulan berani mereka gugurkan.


Saya pikir banyaknya kasus diatas bisa terjadi ketika regulasi dunia obat-obatan tidak diawasi dengan ketat. Apalagi jika menjualnya secara onlen ga datang ke toko. Kan orang pasti mikirkan ya kalo mau beli obat pelancar haid di apotek dan saat ditanya telat berapa minggu jawab kayak diatas. Nah ketika kemarin saya hadir di acara launchingnya www.obat24.com  saya sudah siap dengan banyak pertanyaan.

Sebagai penjelasan www.obat24.com  sendiri adalah anak perusahaan dari Apotek K24 yakni apotek pertama yang buka 24 jam. Saat ini saja Apotek K24 sudah memiliki 300an gerai di seluruh Indonesia bahkan sampai Timor Leste. Jadi bisa dibilang Apotek K24 ini ga main-main dengan bisnis obat-obatannya.


Berdasarkan pemaparan owner K24 yakni dr. Gideon bahwa www.obat24.com  mencoba menjawab permasalahan masyarakat ketika kesulitan mencari obat. Dengan bantuan gadget yang online ke paket internet kita bisa dengan mudah memesan obat. Dengan tagline #cepat1jamsaja dan #1jamsampai OBAT24.com berusaha untuk berkomitmen menyediakan obat dalam waktu cepat. Jadi buat para ibu yang kesulitan untuk membeli obat dimalam hari bisa langsung pesan melalui www.obat24.com ini. Harapannya bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan obat. Kapan saja dan dimana saja Pembayaran dipermudah dengan cash maupun banking melalui doku wallet.


www.obat24.com  melayani pengiriman Yogyakarta dan sekitarnya untuk #1jamsampai dengan ongkos kirim yang relatif murah. Apotek online pertama ini menurut direkturnya bapaka Bagas sudah berjalan satu tahun masa ujicoba. Dan ternyata antusias masyarakat cukup tinggi. Apotek online ini juga melayani #1hourdelivery #1daydelivery dan Layanan konsultasi obat 24 jam. Bahkan bisa melalui sms, Whatsapp dan BBM. Intinya mempermudah. Bahkan apotek online ini juga bisa menerima resep dokter. Tinggal foto saja resep dan kirim ke websitenya dan akan diproses oleh petugas. Jarak 1-2 km bebas ongkir lo dan tidak ada batas minimum pembelian. Jadi mau beli obat sedikit juga tetap dilayani.

Nah meskipun mudah menurut dr.Gideon Apotek K24 dan www.obat24.com berkomitmen untuk memberantas penjualan obat palsu. Daaaan tidak menjual obat-obatan jenis psikotropik secara online. Bahkan pembeli akan diminta data saat mendaftar di www.obat24.com . Jadi penyalahgunaan obat-obatan bisa diperkecil.



Gimana? Masih bingung? Tinggal donwload aja aplikasinya di playstore. Sementara ini untuk smartphone berbasis android tapi sebentar lagi yang IOS sudah bisa menikmati layanan ini. Yeayyyy keren. mumpung ada promo cash back Rp 50.000 nih buruan buka aplikasinya ya. 



7 komentar

  1. Di Madiun juga sudah ada K24. Trus apa apotik online ini juga berlaku di Madiun ya? Wah kalau iya asyik bener tuh.... saat malam butuh obat gak perlu keluar rumah ya. Tertarik banget nih

    BalasHapus
  2. Apotek Online Obat24 melayani pembelian dan pengiriman obat ke seluruh Indonesia, termasuk pengiriman ke Madiun, sangat bisa dilayani. Pengiriman pesanan obat ke Madiun, akan dikirim via paket dan akan sampai dalam 2-3 hari kerja. Untuk saat ini, pengantaran secara langsung hanya berlaku untuk alamat pengiriman yang dekat dengan outlet Apotek K-24 yang sudah bekerja sama dengan Obat24.com.

    BalasHapus
  3. enak ya.... malem2 bisa mesen kayak delivery makanan... cobain ahhh

    BalasHapus
  4. gak usah repot dak usah panik ada obat24.com ya mbak

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. wow mantep ya di jaman serba gadget ini apapun bisa diakses dengan gadget...ga perlu repot ya kalau malam-malam perlu obat

    BalasHapus
  7. Ini kereen, delivery order utk apotek. Semoga segera hadir di Banjarnegara.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.