Senin, Juni 29, 2015

Untuk 12 tahun Bersamamu

Terimakasih Untuk Semua Yang Ayah Bagi Untuk kami 





Tepat tanggal 26 Juni 2015 kemarin, saya dan suami sudah 12 tahun mengarungi (tsaaah, mengarungi, padakke kapal po) rumah tangga dan pernikahan. Berangkat dari niat untuk menyempurnakan agama dan ibadah pada Allah kami menikah di usia yang terbilang muda, 21 tahun. Selama 12 tahun ini banyak hal yang saya beri dan lebih banyak hal lagi yang saya dapat dari suami tercinta.


Biasanya suami termasuk golongan orang yang tidak mengingat tanggal-tangal penting. bahkan pernah karena saking pengennya ngasih saya kejutan, saya mendapat kue ulang tahun maju satu bulan dari tanggal seharusnya. hahahaha. meskipun kami tidak merayakan juga sih hari-hari semacam itu. Nah, kemarin kaget juga ketika pagi-pagi dapat email yang isinya foto di atas. hiks, jadi kangen (halagh). Karena kebetulan tahun ini suami ada tugas jadi tidak bisa lebaran bersama saya dan anak-anak. Dan melihat foto yang dikirimkannya nan jauh dimata itu bikin terharu #lapingus. 



Ya Allah di bulan ramadhan penuh berkah ini doa syukur kami panjatkan pada-Mu. Ya Allah jagalah cinta kami dalam cinta-Mu. Bimbinglah kami untuk selalu menaati aturan-Mu. Jadikan kami orang tua yang penyayang dan lembut hati bagi anak-anak kami. Ikatlan hati-hati kami dalam ikatan-Mu. Dan kumpulkanlah kelak kami di Jannah-Mu.

8 komentar:

  1. Selamat ya mba sudah menjalani 12 tahun pernikahan..
    Semoga selalu langgeng dan doanya di bulan Ramadhan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin,,

    BalasHapus
  2. So sweet ah... Moga sehat terus, bahagia tetus, berkaah... Cpt pulang kumpul lagii. :)

    BalasHapus
  3. uhukk...cuit2 langgeng ya makk

    BalasHapus
  4. aamiin....
    aih,so sweetttt banger

    BalasHapus
  5. Ihiiiirrrr....langgeng terus ya mbak sampai akhir hayat..amin amin amin...

    BalasHapus
  6. langgseng selalu ya mak Edith

    BalasHapus
  7. Aamiin. Semoga makin bahagia ya, Mbak.

    BalasHapus
  8. aamiinnn..... selamat ya mak irul, semoga bahagia dunia akherat.. aamiinn..

    BalasHapus