Bongkar Pouch Si Emak


Bongkar Pouch 





Jujur saya bukan orang yang rajin merawat diri. Kosmetik saya sangat standar. Huehehe. Eh odol dan sikat gigi itu masuk kosmetik bukan yak?. Gara-gara GA nya Emak Gaol nih akhirnya gue ikut-ikutan buka isi pouch, halagh. Etapi isi pouch kosmetik saya sering ganti-ganti merek. Tergantung dapet gratisan dari mana gitu #bekapmulut. Ealah malah buka kartu. Okey, jujur kosmetik saya seringnya gratisan. Sayangkan kalau harus beli baru padahal yang gratisan masih banyak. Udah gitu kalau yang gratisannya sudah mau habis saya tinggal berburu kuis di FB atau twitter nyari yang hadiahnya kosmetik #bekapmulutlagi ^___^



Nah, taraaaaa ini dia isi pouch kosmetik eykeh
1.     Pouch bunga ungu . Ini gratisan ya. Dan kalau pouch ini rusak saya masih punya pouch yang lain, ssttt gratisan juga wkwkwkwk (eh, wkwkwk, jangan di copas). Oia, pouch ini anti air jadi biasanya kalau bepergian saya bawa ke kamar mandi.

2.     Lip balm. Ini dapet dari seorang teman blogger. Sukaaaa banget sama lipbalm yang inih. Warnanya netral dan lembab banget di bibir. Oia lipbalm ini ada sertifikat  halal.
3.     Pelembab. Ini dapet gratisan sepaket sama bodywash dan lotion. Oia ini produk dari Aussie #bangga. Yang bikin suka karena ini ga pakai parfum apapun baunya cuman kayak terigu gitu. Maklum bahan utamanya bijih gandum dan ada sertifikat halal dari otorita ulama Aussie, wuih keren. Meskipun saya pecinta gratisan tapi berusaha nyari yang ada label halalnya donk.

4.     Bedak padat. Ini enak banget di bawa-bawa. Coz mini banget. Hehehehe. Ini beli yah, meskipun refil (biar dapet murah). Teutep.

5.     Nah, yang ini penting banget. Kapsul minyak zaitun. Menjaga kecantikan dari dalam itu penting lo. Sudah hampir 4 tahunan ini saya rutin minum kapsul minyak zaitun. Eh ini masuk produk kecantikan bukan si? (anggap aja masuk itungan ya).

6.     Facial foam dengan ekstrak buah langsat. Ini favorit banget. Bertahun-tahun makai produk ini. Bersyukur banget sudah ada yang praktis kayak ini. Soalnya zaman dulu perempuan-perempuan Dayak terbiasa pakai buah langsat untuk merawat kulit. Nah, sekarang saya tinggal pakai aja ga perlu manjat-manjat pohon langsat dulu kalau mau mandi. Abaikan ^_^

7.     Tisu basah, penting banget buat bersih-bersih kalau habis ngemil #eh.

8.     Peniti dan bros mungil. Ya gitu deh sebagai jilbaber yang slebor saya sering kehilangan peniti. Maklum dimana lepas jilbab di rumah disitulah peniti saya nangkring. Jadi biar aman biasanya saya nyelipin peniti dan bros mini di dalam pouch. Peniti ini banyak manfaatnya juga. Antara lain buat mengamankan sobekan mendadak pada baju. Buat ngambil susuban alias kalau kulit kemasukkan serpihan kayu. Buat ngoret-ngoret pas lagi bersihin speaker henpon #janganditiru. Buat mecahin balon #gausahdiceritainkeles ^_^. Buat nusuk orang juga boleh yah sapa tahu ada orang jahat di jalan, halagh mikirnya terlalu visioner.  

9.     Nah, yang ini sangat-sangat penting. Iket rambut. Kalau ga ada benda ini hidupku terasa hambar, wkwkwkwk. Gerah tauk. Benda ini selain untuk ngiket rambut juga bisa buat njepret cecak, buat gelang, buat iket kaos kaki yang molor (pengalaman pribadi) hahahaha.


Eh ternyata  banyak juga ya isi pouch saya.



Nah, itu dia isi pouch kosmetik saya.  sebenarnya pengen nambah eyeliner tapi jujur saya ga bs makenya. kalo make eyeliner berasa habis ditonjok #dhuagh hahaha. lagian belum pernah dapet gratisan eyeliner. mudah-mudahan kali ini nyantol deh ^____^




19 komentar

  1. Benda ini selain untuk ngiket rambut juga bisa buat njepret cecak, buat gelang, buat iket kaos kaki yang molor (pengalaman pribadi)

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA selera humormu uapik mak x))

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh beneran itu pung...aku pernah ngiket kaos kaki yg molor pake gelang rambut #bukakartu

      Hapus
    2. Pungky jaat mak irul nangis nihhh

      Hapus
    3. Njepret cecak nya itu lhoo yang gak nahan. lohya ngapain cecak dijepretin x)))

      Hapus
  2. Eh...minyak zaitun kapsul??kok q baru denger huuhuhu katrok bgt saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada mb Hana yg kapsul :)

      Hapus
    2. Bisa langsung dimasak mak hanna sekalian #ngirit

      Hapus
  3. Eh...minyak zaitun kapsul??kok q baru denger huuhuhu katrok bgt saya.

    BalasHapus
  4. Eh...minyak zaitun kapsul??kok q baru denger huuhuhu katrok bgt saya.

    BalasHapus
  5. Aku juga kalo g pake iket rambut bingung mak

    Wkwkwkwkwk *bukan kopas
    Btw pouchnya cantik ^^

    BalasHapus
  6. Bhahahhahahahah buat jepret cecak! :D :D :D :D
    Siapa yang nyangka, keliatannya Mak Irul kalem gini ealaaahhhh ngocol! :p :p :p

    BalasHapus
  7. aish... gratisannya itu loh..... hehe...

    BalasHapus
  8. Iket rambut nya sama punyaku maak, tapi warnanya punyaku ungu, wis mbladus sisan >,<

    BalasHapus
  9. lipstikku juga tergantung ada yang ngasih mak :-D

    BalasHapus
  10. Mbaaak pake eyeliner liquid aja, dipakenya lebih sulit sih tapi hasilnya jauh lebih rapi dibanding eyeliner pensil. Kemarin di app Fotoku ada yang pake aku liat di selfienya, baguuuus deh mba

    BalasHapus
  11. mak, pelembab dari Aussie itu coba dikirim ke aku satu...okesip.. :)))
    thank you udah ikutan yaa.. :*

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Waaa... Mak Irul punya pouch keren... kok aku gak punya ya? hehehe

    BalasHapus
  14. Mak, itu lipbalmnya kaya W*rdah ya, hehe..anakku pake itu tapi yang putih vanilla. Ya ampuuun, masa peniti buat nusuk orang :p hihi..ngeri ah..

    BalasHapus