Jumat, November 14, 2014

a Letter To Mylemon #HappyFather'sDay







Dear Ayah yang kami sayang

ketika aku dan anak-anak membutuhkan tak selalu ayah ada untuk kami. Tetapi semangat, doa dan dukungan ayah selalu ada sisi kami. Kadang iri ketika waktu ayah begitu sedikit untuk kami. Pekerjaan mencari nafkah dan juga kegiatan kemanusiaan ayah yang begitu melimpah membuat waktu untuk kami tak bersisa banyak. Tetapi selalu saja terselip rasa bangga ketika memiliki suami seperti mu.

Sebuah video yang kau kirim ketika kau berkelana di ujung bumi sana demi membantu menyelamatkan anak-anak lain dari negeri-negeri konflik membuat aku dan anak-anak berkaca-kaca. Betapa bangga kami padamu. 

Dan disela kesibukkanmu kau masih menyempatkan membacakan cerita di penghujung malam sebagai pengantar tidur anak-anak dan sebuah doa yang kau selipkan di setiap doamu. 

Selamat Hari Ayah buat ayah yang selalu kami cintai. Semoga Allah selalu menjaga mu. Menuntun jalanmu agar selalu dalam kebajikan yang berkelimpahan. 


tulisan ini diikutsertakan dalam lomba penulisan " Lomba menulis Surat Sayang Buat Ayah" yang diadakan oleh fanpages Bebeclub 

5 komentar:

  1. aarkkk..terharu mbk bacanya,apalagi pas lihat fotonya bareng anak2 di negeri konflik

    BalasHapus
  2. Ahh, suaminya keren bgt, Mak. Speechless -,-

    BalasHapus
  3. Beliau figur yang keren, Mak. Terus semangat buat Abinya, ya. :)

    BalasHapus
  4. walaupun jauh tapi bangga ya mak

    BalasHapus
  5. Suratnya bikin terharu nih Mak Irul. Pastinya bangga donk punya suami dan ayah seperti beliau ya.

    BalasHapus