Rabu, April 02, 2014

Wordless Wednesday, How Wonderful Life?




Wonderful Life



"follow your bliss and the universe  will open the doors for you where there were only walls"
(Joseph Campbell)






Only life lived for others is life worth while

(Albert Einstein) 







Happines is not something you postpone for the future 
it is something you design for present

(Jim Rohn)



19 komentar:

  1. Jepara ya mak, cool bgt gayanyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mak rahmi yang atas di pantai Drini Gunung Kidul, yg bawah Jepara....sebenarnya gayanya tuh pengen agak2 misterius gitu semacam jaga image gitu tapi koq hasilnya malah aneh wkwkwkwk

      Hapus
  2. kereen maak, ane jadi pengen. pantaaaiiiiiiiiiiiiii lupyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ke pantaiiiiiii...i'm beach freak khekhekhe

      Hapus
  3. cantiiiik...wonderful life we all have ya mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeps..indeed mak indah :)

      Hapus
  4. Aduh, aku udah lama banget gak ke Pantai, ngeliat ini rasanya pengen ngabur :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin ga kepantai Mel? kayaknya kmrin mudik tho :)

      Hapus
  5. Ngga pernah ke pantai ..:D

    BalasHapus
  6. aaaah pantai ya mak irul, asyik

    BalasHapus
  7. Itu dedeknya ngantuk yaaa, koq umpetan, Mak. . . Ahahah

    Pantainya cantiik. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kepanasan Dah dedeknya...hehehehe

      Hapus
  8. Yang motretin pasti udah tahu banget angle yang pas :D

    BalasHapus
  9. Dulu banget pernah kesana tapi pantainya belum sebagus ini

    BalasHapus
  10. Sudah lama banget nggak ke pantai

    BalasHapus
  11. foto yang pertama cantik dan misterius :)

    BalasHapus