Rabu, April 23, 2014

Mothercare dan Early Learning Center, Hadir di Yogyakarta


Mothercare dan ELC sekarang hadir di Yogyakarta





Public Relation Kenmo Retail, Diana Riasari
untuk Kanmo Retail Grup bisa di cek di kanmoretail.com
Kamis, 17 April 2014 kemarin Mothercare (retailer global nomor satu pasar ibu, bayi dan anak-anak asal Inggris) dan ELC (Early Learning Center) meresmikan gerai pertamanya di Yogyakarta. ELC   sendiri adalah sebuah produsen mainan anak internasional yang berpusat di UK. Sebagai sebuah brand ternama tentu saja ELC bukanlah brand ecek-ecek. Komitmen mereka untuk menghadirkan segala macam bentuk permainan untuk anak memang perlu mendapat pujian.
Vice President Mothercare dan Early Learning Center
sedang jumpa pers bersama awak media 
Public Relation Mothercare, Bianca Febriana
Gathering media di buka oleh mbak Diana Riasari selaku Public Relationnya Kenmo Retail di House of Balconi Ambarukmo Plaza. Dan sepanjang acara saya langsung manggut-manggut oleh penjelasan dari pihak Mothercare dan ELC. Saya dan Kumpulan Emak-Emak Blogger juga mendapat kesempatan meninjau langsung gerai Mothercare dan ELC di lantai dua.




semua kebutuhan orang tua dan anak tersedia lengkap
Whuaaaa….produk-produk Mothercare and ELC bikin emak yang satu ini langsung mupeng berat. Langsung deh berkeliling muter-muter counter Mothercare and ELC sambil megang dompet dan dua lembar voucher dari Mothercare….kyaaaaaa langsung main mata. Apalagi sebagai seorang mamak yang peduli dengan pendidikan anak tentu saja selama ini saya tidak asal comot mainan anak. Yang pasti setiap mainan yang masuk list belanjaan kami harus lolos kriteria sebagai mainan yang safety buat anak-anak, bernilai edukatif dan membantu anak-anak untuk berkembang lebih kreatif, cerdas dan mandiri.




display busana ibu dan anak yang lengkap
Mothercare

Untuk produk ibu dan anak Mothercare, saya benar-benar mengacungi dua jempol untuk brand yang satu ini.
seperti kata mbak Bianca selaku Public Relationnya Mothercare pengalaman brand ini sudah teruji lebih dari 50 tahun. Sehingga mengukuhkan namanya sebagai penyedia segala kebutuhan ibu, bayi dan anak. Jadi wajarlah jika Mothercare berani menempatkan diri sebagai sahabat bagi para orangtua dan berusaha membantu hidup mereka lebih mudah. Saat ini Mothercare mempunyai lebih dari 1200 toko yang tersebar di 55 negara. Aaaakkkk…kerennnn ini mah.
semua feeding set Mothercare di jamin aman untuk bahan makanan
Hebaaat :)

Oia di Mothercare para emak dapat menemukan semua keperluan ibu hamil, bayi sampai anak usia 8 tahun di satu tempat. Mulai maternity, babywear, travel, home safety, nursery, bath time, feeding dan playtime. Semua ada. Dan tentu saja dengan kualitas terbaik yang sudah teruji secara  internasional. 
produk perawatan kulit bayi dari Mothercare. Sudah teruji secara klinis aman bagi kulit bayi dan anak.
dan menggunakan bahan organic...kereeen ga tuh Mak ^_^

semua produk mainan Mothercare dan ELC
di lengkapi petunjuk umur dan penggunaan dan aman untuk anak-anak
Bahkan di tahun 2013 kemarin  Mothercare memperoleh penghargaan dari majalah Mother & Baby Reader’s Choice Award 2013 sebagai pemenang favorit 1 untuk berbagai katagori diantaranya: produk busana hamil, Produk busana bayi, produk sepatu anak dan produk anak. Tak hanya itu Mothercare juga menggondol penghargaan “ Produk Perlengkapan Perjalanan Bayi terfavorit” versi Ayahbunda Community Award 2013. Wuiih keren ya. Ayoooo yang suka travelling dan punya baby jangan travelling dulu sebelum mampir di gerainya Mothercare ya. Ayo di borong ya Maaak….semua ada pokoknya…..^.^ 
Mothercare juga menyediakan produk "music for babies" juga looo...hihihihi

ELC  


Nah buat emak yang sayang anak dan juga peduli tumbuh kembang anak maka permainan di ELC adalah pilihan tepat. seperti kata mbak Lina selaku Vice President Mothercare dan Early Learning Center.
petugas yang ramah dalam melayani pelanggan
bahkan ketika si emak ini cerewet menukar vouchernya ^_^
Produk ELC sendiri tersedia dalam berbagai katagori, ada: Baby and Toddler, let’s pretend, sport and activity, puzzle & games, action &adventure, art & creativity, making music, and learning and books. Dan seperti juga Mothercare tahun 2013 lalu ELC memperoleh penghargaan dari Mother and Baby Reader’s untuk kategori “ The Most Favourite Toys for Kids 1-5 year old dan Ayahbunda Community untuk “ Mainan Terfavorit”. Nah lo, terlihat kan kalau mainan anak produk ELC di akui banyak orang tua.

 Jadi buat para emak kalau mau mencari produk yang berkaitan dengan ibu dan anak juga permainan berkualitas terbaik langsung saja datang ke gerainya Mothercare dan ELC di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. bahkan Bu Lina sendiri menjamin bahwa brand mereka menyediakan garansi dan after service untuk produk merek. Lengkap sudah kalau begini pelayanannya.  dan kalau mau tanya-tanya bisa langsung mensyen di twitland lo dan langsung di tanggapi sama pihak Mothercare dan ELC. 

mampir saja di twitternya Mothercare dan ELC

atau langsung kunjungi website mereka di mothercare.co.id


Dan senangnya hari itu selain mendapat banyak informasi saya membawa pulang banyak oleh-oleh 

belanjaan saya hari itu...yihaaaa #nyengirlebar :D

selfie dimanapun berada wkwkwkwk :D




isi goodiebag saya







7 komentar:

  1. lucu2 barang Mothercare :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mak myra..lucu dan keren2...bikin ngiler emak2 :D

      Hapus
  2. gak tahan kalau ke mothercare, barang-barangnya lucuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak Lid...langsung kekepin dompet :)

      Hapus
  3. Wah, asyiknya yang ikutan acara mothercare... dapat banyak oleh2 dan juga ilmu.

    BalasHapus
  4. pengen kesana lagi pengen beli alat lukisnya lagi :D

    BalasHapus
  5. iya betul...mupeng n ngeces bawaannya hihi...siap2 gaji sebulan ludesss...
    tapi memang oke sih ya...ada harga ada rupa gitu...:p

    BalasHapus