Sabtu, Maret 15, 2014

Candid di Arena Srikandi Blogger 2014

Candid Camera 
Srikandi Blogger 2014, Museum Nasional 2014




kemeriahan acara Penganugerahan Srikandi Blogger 2014 di Museum Nasional Jakarta kemarin masih terasa sampai hari ini...jika dari kemarin banyak emak2 blogger lain yg berbagi foto2 cantik paska di make over oleh Sariayu. nah saya berbagi foto-foto candid yang ada di kamera saya....
buat yang merasa tidak berkenan tolong inbox saya ya...akan saya turunkan fotonya jika ternyata dianggap melanggar ranah pribadi...maafkeun saya...#teteppasangsenyum manis :)




emaknya sibuk anaknya juga sibuk, sibuk naikin skor game angry birds wkwkwkwk



lokasi meja oleh2
eh, guwe minta ya. kresek-mana-kresek 
(bu Ida punten....wkwkwkwk)



ssttt...jangan nyaring2, entar peserta denger. eh emang siapa Srikandinya?...ga tau juga #tepokjidattetangga ^_^




mak Shintaries : mak hanie, cariin gue kebaya yang pas donk buat besok
mak Hanie: eh, jangankan elu, gw juga masih bingung




yak...eksyeeen (logat Cinta Laura boooo)



ternyata gw klo moto keren juga yak...#barunyadar (sambil cekikikan ) 


maaaks, itu gudibek mau di bawa kemane?...besok baru boleh di bw pulang



 Pakdhe: oh ini ya Srikandinya, ternyata cantik aslinya ya...#benerinkudung :P


mak Myra : sabaar mak, gw cariin dulu Rinsonya
mak Haya : pusyiing gw..kemane yak itu gudibek....#sambil elus2 kudung :)


yang belakang gembira banget...ga taunya yg depan mumet ngurus acara wkwkwkwk

25 komentar:

  1. Xixixi... Si emak Pinter ihh dpt aja foto2 lucu gni ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak..ta cek kamera ternyata banyak candidnya hehehe

      Hapus
  2. Mhahaha... keren ini mak candid semuaaaa ^^ #kocak

    BalasHapus
  3. hahaha, jadilah sebuah cerita :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo semua di posting...ceritanya bakalan panjang :)

      Hapus
  4. hahahahaha mak irul diem2 ngocol juga postingannya :)) *ngakak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh Pungky..itu gudibek jangan di bw kabuuuur hahahaha

      Hapus
  5. ahaaaiii...si ungu ada juga di foto terakhir, ngapain tuh di situ ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh...kayaknya gembira banget ...wkwkwkwk

      Hapus
  6. seru banget....semoga smday bisa ikut kopdar....

    BalasHapus
  7. deretan gudibeknya aku kira semacam origami gitu, mak.. abis warnanya 'wanita' banget gitu.. :D *gagal fokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh gudibeknya g cuman itu doank :P

      Hapus
  8. Mak iul,, kangeeeen in,, bacanya ngakaaak, hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mak metiiiii aku juga kangen pengen kumpul2 lagi

      Hapus
  9. He...He...kocak banget. Mak irul bisa aja.....

    BalasHapus
  10. hihi...lucu banget to mak....jd mregessss trus lihatnya...wkwkwkwk...

    BalasHapus
  11. terlihat seru banget yah mak ^^, saya kemarin saya gak bisa ikutan datang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. whuaaaa yg ga dateng rugiiii :)

      Hapus
  12. foto candid emang lebih banyak bercerita ya... kereeenn :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mak diah...candid emang asyik ya

      Hapus
  13. qiqiqiqiqiqiqi....

    BalasHapus