Like Mother Like Daughter




Like Mother Like Daughter
oh tidak kakaaa


si Kaka yang emaknya banget :)

Pagi itu saya meminta Salma untuk menyapu ruangan yang agak berantakan dan kotor sehabis ia dan abang dan adiknya bermain..ini dialognya

Salma  : “ Kalian ini kalau habis main ga bisa beresin lagi apa Hah?” (sedikit ngomel) saya langsung pasang telinga.

Salma  : “ Coba liat ni, berantakan dimana-mana” masih ngomel-ngomel. 
Saya merasa koq familiar dengan kalimat-kalimat ini yak

Salma  : “ hayoo ini mainan siapa? Kalau ga diberesin aku sapu sekalian. Biar ga punya mainan lagi” sambil belagak menyapu kotoran keluar rumah.

Emak   : langsung nyadar, eh itukan niru aku kalo ngomel-ngomel kan#ngunyahsapu


6 komentar

  1. Xixixix, kaka cantik banget pake kerudung Ungu, jadi pengin. Soalnya aku suka ungu. begitulah, mak. Aku juga secara sadar suka menemukan hal begitu sama anak-anakku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. si kaka ini pecinta ungu mak Mira....iya-ya mak.kita harus hati2 kalo ngomong. soalnya recordernya nyala terus...hihihi

      Hapus
  2. Samaaa, suka jadi bahan becandaan sama suami kalau denger celoteh bocah. Suami suka bilang, tuh ngikutin gaya siapa hayo ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..emaknya banget ya anak2 itu :)

      Hapus
  3. Cantiknya si kaka....enak emang mak sapunya kok dikunyah...hiaahhhh....hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saingan emaknya mbak..hehehe

      Hapus