Sabtu, Januari 18, 2014

Kado Cinta buat KEB

Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB) di Mataku



kopdar pertama saya dengan para EMAK2 BLOGGER jogja


Dunia blogging buat saya memang baru. Tetapi efeknya luar biasa. Bagi saya menulis di blog itu berbeda rasanya disbanding menulis di FB atau twitter. Di notes Fb sekalipun. Menulis di blog itu lebih intim dan hangat#apacoba?...hahaha.  jauhlah tulisan saya dari kata bagus. Abaikan kata menginspirasi atau menyentuh apalagi menghasilkan uang. Bagi saya membaca dan menulis itu untuk bersenang-senang. Jika ada pembaca yang nyangkut anggaplah itu bonus. Hehehehe. Apalagi jika bonusnya menang lomba nulis..double bonus itu namanya #nyengir.


Dan ketika bertemu dengan KEB (kumpulan Emak-emak blogger) saya menemukan rumah yang hangat. Benar-benar hangat. Saya bergabung di banyak grup. Ada yang memang dengan senang hati mencemplungkan diri ada yang ga bagaimana koq bisa2 kecemplung di grup aneh bin ajaib. Bahkan grup kepenulisan yang saya ikuti ada lumayan banyak. Tapi hanya KEB yang menurut saya nyaman buat saya. Tanpa tendensi dan jauh dari kepentingan pribadi. Semua anggota sama dan sejajar. Tak ada senior dan junior. Semua hebat dan luar biasa. Dan hebatnya lagi mau berbagi dan menyemangati. LUAR BIASA.


KEB dimata saya seperti kerlip bintang di malam hari. Haaaah, apa coba? Abaikan kiasan ini. Bingung mau nulis yang rada puitis koq malah jatuhnya jadi ga enak. Wkwkwkwk. Okey, dimata saya KEB itu seperti emak  cerewet tapi baik hati dan tak malu untuk belajar hal baru. Benar-benar bangga menjadi anak seorang emak yang seperti itu. Emak yang tidak sok tau dan emak yang rendah hati meskipun kadang cerewethehehehehemaaaak eike jangan ditendang yaaa. Ya iyalah kalau ga cerewet berapa banyak penyusup yang bisa lolos di grup kitaah.


Di KEB juga saya bertemu banyak para emak blogger lain yang hebat. Yang anggun, yang cantik yang pinter nulis novel yang sudah menerbitkan banyak buku yang blognya keren yang blognya lucu yang isi blognya bikin ane lapar terus (soalnya isinya resep masakan plus foto makanan yang maknyus). KEB benar-benar menyambungkan saya dengan orang-orang yang tadinya tidak saya kenal sama sekali dan ujung2nya saya merasa kenal banget padahal belum pernah kopi darat. Baru baca blognya saja rasanya saya sudah diterima dengan hangat#jiaaahhh.

Salam sayang untuk KEBku. Dua tahun usiamu semoga terus berkarya, bermanfaat dan menebar kebaikan buat emak-emak lain di luar sana. Ayooo saling bergandeng tangan membagi semangat untuk berbuat kebaikan. teyom atu-atu para emak-emak hebat di Kumpulan Emak-Emak Blogger.

8 komentar:

  1. pengen ikutan kopdar...tapi serius mak...saya sih tuan kreb minded....jadi semangat ngeblog gegara jadi member KEB, bis banyak emaks yag top markotop disini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mak aku kalo kopdar pasang muka ga tau malu...wkwkwkwk

      Hapus
  2. Setuju banget mak...yuk2 berpelukan # hug #....

    BalasHapus
  3. I LUV YOU MAK i love KEB juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lov U too maak Hana..kita belum pernah kopdar tapi rasanya sahabat karib...#ngaku2....hahaha

      Hapus
  4. ayoo atuh mak kita bergandengan tangan..
    ini tanganku, tanganmu mana? :D

    semoga KEB makin menginspirasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. gandeng tangan mak Ncie Hanie

      Hapus