Sabtu, Januari 18, 2014

GL Zoo sekarang lebih keren

Bonbin Gembira Loka tambah asyik





Kebun Binatang Gembira Loka adalah salah satu destinasi (ciee, destinasi….^_^) favorit keluarga kami. Bisa dibilang tempat wisata ini hampir tiap tahun dikunjungi. Dulu sih saya malah menulis tentang Bonbin Gembira loka, la wong isinya itu-itu saja. Tapi sekarang  Bonbin Gembira Loka benar-benar berubah loh. Sekarang terjadi perubahan yang menurut saya sangat signifikan dengan pelayanan Kebun Raya ini. 

Tempat sampah sangat memadai dan selalu di bersihkan *_*

Memang harga tiket naik, sekitar 20 ribu per orang. Tetapi itu sebandinglah dengan yang kita dapat. Coba kalau kita nengok kuda nil harus ke Afrika sana tiketnya aja udah berapa. Belum lagi ternyata kalau dicekal di imigrasi Afrika, karena dikira menyeludupkan temannya si kuda nil, kan repot..#dilemparasbak…>.<…..
disediakan map untuk panduan pengunjung loh

Di Gembira Loka sekarang banyak banget hewannya. Ada zona Reptil, zona burung-burung yang asli keren banget, zona ikan air tawar yang eksotik banget. Pokoknya ga rugi datang ketempat ini. Oia sekarang denger-denger sudah ada Pinguin loh di sana. Wah pasti tambah seru yaaa. Beda banget dengan zaman saya masih SMA dulu. Sekarang isinya beragam dan juga lebih edukatif. dan satu hal yang penting adalah semua binatang yang ada di dalamnya sangat sehat dan terawat. Di bagian depan juga tersedia diorama untuk menjelaskan ekosistem kita dan berbagai jenis tanaman. Puaslah judulnya ^_^


Nah saya bagi2 foto2 saat kami di Kebun Binatang Gembira Loka saja ya…(modus, padahal niatnya emang mau narsis).


ada Onta ^_^


burung-burungnya cantik-cantik loh...#promo



Favoritnya si Zoe.

ada Kapal yang bisa dinaiki. bahkan tersedia speed boat dan sepeda air juga





Aaaaa...ada Kuda Nil ...^_^



4 komentar:

  1. Mak rajin banget deh ngeblognya aku sukaa

    selalu ada yang baruu

    BalasHapus
  2. Waaaah, ngajak anak2 ke kebun binatang itu seru ya mak,,, anak2 bisa tau beragam jenis hewan yang g pernah mereka lihat sebelumnya....

    BalasHapus
  3. sudah lama saya tidak pergi ke kebun binatang. apalagi di makassar..kebun binatang sudah ditutup...... keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus