Kisah seorang Bapak dan Hari-Harinya yang gelap

dalam Kegelapan berbagi Cahaya



images from: dari sini


Saya punya tetangga tunanetra, sudah berkeluarga dengan 4 anak. Lumayan berumur sih #HariDifabel

Beliau selalu salat wajib di masjid.bahkan sering adzan subuh di masjid...yang lain blm pada bangun. Mungkiin karena tak ada bedanya buat beliau malam apa siang....#HariDifabel

Dan yang bikin salut sekarang beliau sedang menyelesaikan kuliah S-2 nya loh....wonderful banget kan! #HariDifabel

Dan beliau hobby membaca loh, padahal kata beliau buku-buku bagus yg pakai huruf braille(bener ga sih nulisnya) itu terbatas. #HariDifabel

Ketika tetangga yang lain yang sehat malah cuman bikin gaduh beliau malah mandiri dan berkarya #HariDifabel


Nama Beliau Pak Saleh…..#HariDifabel

7 komentar

  1. waah kereeen... jadi mungkin memang bukan disable ya, tp this able. mereka mampu kok :D
    sip, menginspirasi sy nih buat ngeberesin kuliah :D

    BalasHapus
  2. Hihi.. ketampar sayaahh.. apa kabar skripsi -_-"
    Berasa saya yg menyandang disabilitas, dan pak Saleh.. this able!

    BalasHapus
  3. Kerenn banget yaaaaa mak *berkaca

    BalasHapus
  4. @ Intan Kuswo...iya malah mereka sebenarnya lebih mampu dari kita karena mau mengejar ketertinggalan..

    BalasHapus
  5. @nurulnoe...hehehe..skripsi oh skripsi

    BalasHapus
  6. mak Hana...saya malu lo sebenarnya klo liat beliau...bener deh saluuut banget

    BalasHapus
  7. sudah jangan ucapkan lagi si "S" yang tidak boleh disebutkan itu (baca: skripsi, eh disebut deui. hadooh)

    >.<

    BalasHapus