Celebrate My Journey to Motherhood with Acer Slim Series

Beri Reward untuk hidup-Mu....
Rayakan hidup kita

Sebagai perempuan saya juga punya banyak mimpi. Dan saya yakin jika kita menginginkannya kita bisa mendapatkannya.
 “Kekuatan keyakinan membuatmu merangkul alam semesta bersama keinginan-keinginanmu #SRUDUKFOLLOW". (@jayteroris)

Ada banyak hal yang bisa kita raih jika kita mau. Keterbatasan bukan halangan untuk mendapatkannya. Selain menuliskan impian yang ingin saya raih saya punya sebuah box kaca yang disebut sebagai gelembung keinginan dan saya menamakannya ‘DREAM BOX”. Ini saya tiru dari sebuah blog emak2 blogger yang lain. Tapi saya lupa siapa ya? Oyyy...yang merasa punya ide itu silakan bunyi...terima kasih banget yaaaa untuk idenyaaaa #sambilbungkuk2 ala Lee Min Ho...
Kotak kaca itu berisi kertas yang bertuliskan sesuatu yang saya tuliskan dan juga potongan2 gambar benda-benda atau tempat-tempat yang ingin saya kunjungi. Karena saya rasa kalau cuman dituliskan itu kurang lengkap jadi harus ada sebuah bentuk lain yang lebih menunjukkan kegigihan kita dalam menginginkan hal tersebut.

my DREAM BOX







Selama ini dream box itu saya isi dengan banyak hal impian saya..#kemarukbanget…dan biasanya Alhamdulillah sudah ada yang sebagian terwujud…wow. Dari hal-hal sepele semacam panci presto sampai gambar Ka’bah ada didalamnya….hehehe. Bahkan sampai mereknya pun saya sebutkan atau tuliskan secara khusus. Hahahaha. Kenapa merek sampai saya sebutkan secara khusus ya biar ga dapat yang abal-abal, entar klo cuman kasih gambar panci presto yang asal dapetnya ya merek ecek-ecek…..wah rugi Bandar…^_^
 
Acer Aspire E1-342 masuk dream box saya..hurayyy





Nah sejak tahu Acer ngeluarin produk terbarunya yakni Acer Aspire slim series saya masukkanlah gambar Acer Aspire E1-432 ini ke dalam dream box itu.
Kenapa sampai Acer Aspire Slim series ini layak masuk dream box saya? Selama ini saya membiasakan diri untuk memberikan reward untuk suatu usaha yang berhasil saya penuhi atau saya capai. Ya semacam penghargaan untuk diri sendiri. Kan katanya orang yang menghargai diri nya sendiri akan mudah untuk menghargai orang lain….#alasan. Nah saya ingin menghargai dan memberikan reward untuk diri saya atas kedisiplinan saya dalam menulis di blog. Terutama menulis di blog fiksi. Karena dulu jujur saya meninggalkan menulis fiksi karena saya pikir itu membuat orang berkhayal yang enggak-enggak. Utopia banget kan dunia fiksi itu. Tapi ternyata setelah membaca banyaknya komentar positif di novel-novel saya di blog fiksi bisa di baca disini. Saya jadi sangat menghargai para penulis fiksi yang yang inspiratif. Nah saya ingin reward saya untuk disiplin menulis di blog fiksi nanti adalah sebuah laptop. Dan laptop itu adalah Acer Aspire E1-432. Yeay….oye-oye….#senyummanis
 
ini salah satu isi my dream box saya...amiiin

Selain itu banyak hal yang membuat komputer jinjing Acer slim series ini layak saya miliki.

Emak butuh laptop yang ringan untuk di bawa kemana saja

Akhir-akhir ini jadwal Emak School saya dan teman-teman mulai padat. Sekolah gratis untuk para emak ini mulai banyak permintaan..#deuuu..jadi ‘Emak Panggilan’ ceritanya. Nah kalau saya eksyen di kelas emak School itu saya masih bawa-bawa si baby yang sekarang beratnya juga udah lumayan. Nah butuh banget dengan laptop yang ringan dan tipis. Kan Acer Aspire E1 432 itu tipis lebih tipis 30% dari laptop merek lain dikelasnya. We-O-We banget kan. Selain itu sebagai penghargaan untuk ilmu juga sih meskipun kelas kami beralas tikar butut tapi di meja nangkringAcer Aspire E1-432 jadi bisa tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya. Apalagi Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya jadi para emak-emak di depan saya lebih percaya kalau saya membawakan materi. Kan laptopnya keren begitu masa orangnya enggak ….#langsungmual2…


Emak kebelet banget punya laptop yang bisa multitasking

Ya iyalah, emak-emak itu kan idnetik dengan ‘ segala bisa’. Dengan Acer Aspire Slim Series semua kebutuhan digital bisa tertangani dengan satu alat saja. Kemampuan olah data yang luar biasa dimana Acer Aspire E1-432 menggunakan prosesor Intel 4th Gen terbaru, atau lebih dikenal dengan kode nama Haswell. Dan di susupkan prosesor Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz. Aw-aw-aw….
Jadi bisa untuk kerja. Selama ini untuk menunjang usaha kami menggunakan PC. Karena pekerjaannya banyak berhubungan dengan dunia desain grafis dan printing. Laptop saya selama ini lebih banyak saya gunakan untuk pekerjaan ringan semacam mengetik, untuk presentasi, mengirim email, menonton film, main game yang ringan dan internetan jika bepergian. Terkaget-kaget waktu melihat spesisfikasi dari Acer Aspire Slim Series. Dimana prosesor Intel Celeron 2955U ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru. Itu keren banget untuk desain grafis. Bahkan untuk para gamer itu cocok banget.
Selain itu notebook ini memiliki batrei yang tahan lama. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game. Betah banget kalau gini. Bioskop pindah ke rumah ceritanya.
Selain itu meskipun notebook ini tipis tetapi segala kelengkapannya sempurna-na-na-na. kadang ka nada yang tipis tapi ada beberapa fitur yang dikurangi. Nah, AcerAspire Slim Series ini dilenkapi semua fitur yang kita butuhkan. Segala colokan ‘ kemana saja’ ada didalamnya. Mulai dari tiga buah port USB yang salah satunya USB 3,0 (transfer data lebih cepat 10x lipat) sudah , sebuah card reader untuk SD card dan MMC. Jadi buat yang hobi foto-foto bisa langsung narsis. Daaan …untuk berselancar di dunia maya Acer Aspire E1-432 ini menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar menggunakan jaringan hotspot. Wow ini benar-benar menghargai diri sendiri kalau sampai memberikan reward ini untuk diri sendiri. Gimana enggak? Selama ini kadang kita sebagai emak itu eman membelikan diri sendiri benda yang bagus dan layak. Alasannya pasti lebih baik untuk anak-anak. Padahal jika kita bisa menjalani peran sebagai emak dengan bantuan benda yang bagus kenapa enggak. Tugas kita pasti lebih ringan. Hati kita bahagia. Dan jika kita bahagia itu menular kepada orang-orang di sekeliling kita.

So, mari kita rayakan kebahagiaan kita sebagai emak. Celebrating Journey to Motherhood dengan hidup bahagia, sehat, bermanfaat dan berkarya. Dan biarkan Acer Slim Series membantu kita dan semesta mengaminkan semua mimpi kita....cheers...^_^



“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan AcerIndonesia.”


18 komentar

  1. Wikikikik... Emak kebelet punya laptop sampe gambarnya diceburin ke kotak impian ya :D

    BalasHapus
  2. baru tulisannya..gambarnya blm sempat ngeprint...wkwkwk

    BalasHapus
  3. he he...kita sama semua ya...ngebet si tipis...semagat deh pasti bisa raih mimpi...:-)

    BalasHapus
  4. mak nunung..koq kita mirip2 ya...hahahaha

    BalasHapus
  5. keren, punya box impian gitu mbak, semoga tercapai semuanya ya amin..

    BalasHapus
  6. hahaha sukses ya sukses klo rizki gak kemana :D

    BalasHapus
  7. dream box... wah baru tau ada gaya begini dlm menuliskan mimpi2nya hihi... ide bagus juga.

    BalasHapus
  8. mbak aku jg mau dream box nya :)

    BalasHapus
  9. My dream box, keren ey. Semoga sukses mak, :)

    BalasHapus
  10. Kereeennn Makk

    Sukses ya ngontesnya..

    BalasHapus
  11. sukses yah mak irull..btw, asik nih dream box nyah

    BalasHapus
  12. Ide dreambox-nya sangat keren. Ngikut ah...
    Sukses, Mak Irul. :)

    BalasHapus
  13. semua emak KEB lagi pada ngebet kampanye buat ngedapetin si tipis nih..sukses ya mak.:)

    BalasHapus
  14. Kebeleeet bangeeet ya mak...:)
    eMaks semua nya sama seperti nya......qiqiqiqi

    Sukses ngontes nya mak.....

    BalasHapus
  15. keren ide dream boxnya :)

    BalasHapus
  16. @ummifathin:....kebelet banget...:)

    BalasHapus
  17. mak @myra..ide dreambox itu sy modifikasi dr gelembung keinginan salahsatu makblogger loh...

    BalasHapus
  18. keren banget mbak ide dreamboxnya. Semoga sukses ya

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Semoga bermanfaat. Harap meninggalkan komentar yang positif ya. Kata-kata yang baik menjadi ladang sedekah untuk kita semua.